BanjarmasinPost/

Ratusan Jawara Banua Beradu Kehebatan Jurus Silat

Kejuaraan Provinsi Pencak Silat Kalimantan Selatan yang mulai digelar Kamis (18/5/2017) hingga tanggal 21 Mei 2017 sangat spesial

Ratusan Jawara Banua Beradu Kehebatan Jurus Silat
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Kalsel, Abdul Hamid, memotong nasi tumpang pada pembuakaan Kejurprov IPSI sekaligus HUT IPSI ke-69 di GOR Hasanuddin, Kamis (18/5/2017) ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kejuaraan Provinsi Pencak Silat Kalimantan Selatan yang mulai digelar Kamis (18/5/2017) hingga tanggal 21 Mei 2017 sangat spesial.

Pada Kejurprov IPSI yang mendapat dukungan penuh Bank Kalsel, diikuti 390 pesilat se-Kalsel dibuka Bidang Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Kalsel, Abdul Hamid, mewakili Gubernur H Sahbirin Noor.

Pembukaan ini sekaligus perayaan HUT ke-69 IPSI Kalsel di GOR Hasanuddin HM.

Sebelum kejuaraan dimulai acara tersebut dilakukan potong tumpeng oleh Abdul Hamid yang diserahkan kepada Wakil Ketua IPSI Kalsel, H Djumadri Masrun.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kalsel melalui Kabid Olahraga Kalsel berharap melalui Kejurprov yang dilaksanakan akan lahir pesilat andal yang mewakili Kalsel di tingkat nasiomal dan internasional. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help