BanjarmasinPost/

Sebelum Kejurprov di Tabalong, Ini yang Dilakukan Wasit Pencak Silat

Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kalsel, menggelar penataran penyegaran wasit juri di GOR Hasanuddin HM Rabu (17/5/2017).

Sebelum Kejurprov di Tabalong, Ini yang Dilakukan Wasit Pencak Silat
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Dua pendekar bertarung di laga final kelas G putra di ajang Kejurprov Pencak Silat 2015. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sehari sebelum berlangsungnya Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pencak Silat se-Kalimantan Selatan (Kalsel), Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kalsel, menggelar penataran penyegaran wasit juri di GOR Hasanuddin HM Rabu (17/5/2017).

Sekretaris Umum IPSI Kalsel, Widharta Rachman menjelaskan, penataran penyegaran tersebut diikuti 30 wasit juri perwakilan dari 13 Pengurus Cabang (Pengcab) IPSI se-Kalsel.

"Dengan penataran penyegaran ini kita harapkan juri yang akan bertugas pada Kejurprov bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar, dan menjunjung tinggi sportifitas," ujarnya.

Ditambahkannya materi penataran yang diberikan meliputi tentang peraturan pertandingan yang telah ditetapkan.

Para wasit itu selain akan ditugasi di Kejurprov juga akan memimpin pertandingan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017, di Tabalong mendatang.

Kejurprov Pencak Silat ini berlangsung pada 18-21 Mei 2017 di GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin. Rencananya Kejurprov akan dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang juga Ketua Umum IPSI Kalsel. (Mariana)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help