BanjarmasinPost/

Tata Kecantol Aktor dari Negeri Paman Sam

Pascacerai dengan Tommy Soeharto, Raden Ayu Pramesti Regita Cahyani alias Tata meninggalkan Indonesia dan menetap di Singapura.

Tata Kecantol Aktor dari Negeri Paman Sam

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pascacerai dengan Tommy Soeharto, Raden Ayu Pramesti Regita Cahyani alias Tata meninggalkan Indonesia dan menetap di Singapura. Satu dekade lebih menjanda, ibu Darma Mangkuluhur Hutomo dan Gayanti Hutami tersebut kini dekat dengan aktor asal Paman Sam, Bobby Tonelli.

Tonelli sudah tinggal di Singapura sejak 10 tahun lalu. Kariernya sebagai aktor berkembang di Negeri Singa tersebut. Tonelli membintangi banyak acara televisi dan film layar lebar.

Laporan berbagai sumber menyebut, jalinan kasih Tata dengan Tonelli sudah berlangsung lama. Setidaknya empat tahun mereka berkencan. Hubungannya makin serius. Bahkan sudah saling memperkenalkan kepada orangtua.

Kepada 8DaysSG, Tonelli mengaku sebelum melabuhkan hatinya pada Tata, dia sempat berkencan selama empat tahun dengan Joanne Peh, aktris Singapura.

Pascahubungan itu kandas, Tonelli membuka diri untuk hubungan baru dan akhirnya bertemu Tata pada 2013.

Dari sisi Tata, mengutip Lollipop SG, seperti warga Singapura lainnya, dia mengetahui berita kandasnya hubungan Tonelli dan Peh yang menjadi sorotan utama media.

Bibi Tata mendorongnya berkenalan dengan Tonelli. Menurutnya, Tonelli terlihat sebagai sosok pria baik untuk ibu dua anak Tata. Namun Tata tidak terlalu memikirkan asmara. Dia menyeriusi bisnis yang diakuinya pada Icon Magazine bernama Fine Art International.

Namun semesta seakan mendukung. Tata berada dalam lingkaran pertemanan yang tak jauh berbeda dari Tonelli. Melalui seorang teman mereka bertemu dan berkenalan. Proses perkenalan itu berjalan mudah dan mulus.

Jalinan asmara itu dilaporkan kian serius. Tonelli saat ini mempelajari bahasa Indonesia, bahkan mulai mempelajari agama yang dianut Tata. Dia bahkan mengaku sudah mengantongi restu dari orangtua Tata, sejak dua tahun lalu.

“Kekasih saya sangat terkejut ketika orangtuanya terlihat menyukai saya. Karena dulu saat ia masih muda, ayahnya sangat keras soal siapa yang dia kencani,” ujar Tonelli soal Tata, dilansir Lollipop.sg dua tahun silam. Ia tak segan memuji dan mengagumi kekasihnya itu.

Menurutnya, Tata wanita cerdas yang tak hanya pandai berbisnis namun juga punya kemampuan berbicara lima bahasa.

“Termasuk Spanyol, Perancis dan Mandarin. Saya belajar bahasa. Saya rasa itu adalah kunci mempelajari budaya seseorang,” ujar Tonelli. (cnni)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help