Tisha Cari Materi Duta Bahasa di Medsos

Berbagai persiapan dilakukan Tisha Wildayanti Ramadhini menghadapi pemilihan Duta Bahasa Kalsel 2017 yang grandfinalnya berlangsung di HBI Banjarmasin

Tisha Cari Materi Duta Bahasa di Medsos
BANJARMASINPOST.CO.ID/SYAIFUL ANWAR
Tisha Wildayanti Ramadhini 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berbagai persiapan dilakukan Tisha Wildayanti Ramadhini menghadapi pemilihan Duta Bahasa Kalsel 2017 yang grandfinalnya dilaksanakan di HBI Banjarmasin, Selasa (22/5/2017) malam.

"Saya ikut duta bahasa karena memang dari dulu tertarik dengan hal yang berbau sastra, dan sangat suka membaca buku," kata perempuan kelahiran Tanjung, 4 Januari 1998 ini, Kamis (18/5/2017).

Ditambahkan mahasiswi semester 6 Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, dirinya juga mempersiapkan sangat baik menghadapi penyisihan dengan mencari materi melalui internet, dari media sosialnya duta bahasa," tandas Tisha.

Tisha pun bercerita, dirinya sempat kebingungan karena tidak menemukan contoh latihannya di internet.

"Saya uga empat beli buku latihan soal UKBI juga, saking bingung dan ga menemukan contoh latihannya di internet," ungkap seksie acara Dekan Cup Fakultas Kehutanan ULM.

Diakui Tisha, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu perlu persiapan maksimal.

"Jadi persiapan itu penting, karena menentukan hasil yang didapat. Selain itu, kita juga harus percaya sih sama diri sendiri, harus yakin kalau kita bisa," pungkasnya. (*)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved