Berita Tanahbumbu

Anggota Satpol PP dan BPBD Tanbu Ikuti Safety Riding, Ini Hasilnya

Peserta yang mengikuti tes dan lolos akan mendapatkan hadiah. Selanjutnya akan mengikuti perlombaan safety riding ke tingkat kabupaten.

Anggota Satpol PP dan BPBD Tanbu Ikuti Safety Riding, Ini Hasilnya
Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat
Sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran serta BPBD Tanahbumbu mengikuti kegiatan safety riding yang digelar Satuan Lalu Lintas Polres Tanahbumbu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran serta BPBD Tanahbumbu mengikuti kegiatan safety riding yang digelar Satuan Lalu Lintas Polres Tanahbumbu.

Kegiatan itu digelar di halaman kantor Bupati Tanahbumbu, Jumat (19/5/2017) pagi. Peserta yang mengikuti tes dan lolos akan mendapatkan hadiah. Selanjutnya akan mengikuti perlombaan safety riding ke tingkat kabupaten.

Selain itu, pemenangnya nanti akan keMbali mengikuti lomba tingkat provinsi sebagai perwakilan Kabupaten. Satuan Lalu lintas pun memberitahukan prosedur safety riding yang benar.

Bripka M Amin yang memimpin kegiatan itu langsung mengarahkan peserta untuk melewati jalur yang digunakan.

Dari sekian jumlah peserta ternyata banyak yang tidak bisa menyelesaikan jalur dengan baik dan mengenai rambu-rambu lalu lintas yang sudah di pasang.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved