BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Baru Dilaunching, Cluster Baru Woodland Residences Sudah 85 Persen Terjual

Woodland Residence juga sudah bekerja sama dengan berbagai perbankan untuk program KPR mulai dari Bank Mandiri, BRI, BTN, Bukopin

Baru Dilaunching, Cluster Baru Woodland Residences Sudah 85 Persen Terjual
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Cluster Rosewood di Woodland Residences resmi diluncurkan Jumat (19/5/2017) di Golden Tulip Hotel Jalan A Yani kilometer 2 Banjarmasin, Jumat (19/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Cluster Rosewood di Woodland Residences resmi diluncurkan Jumat (19/5/2017). Sebelum peluncuran yang dilaksanakan di Golden Tulip Hotel Jalan A Yani kilometer 2 Banjarmasin, sudah 85 persen dari total 40 unit rumah di cluster ini laku terjual selama program pre-launchnya, atau tersisa 13 unit saja.

Cluster Rosewood terdiri dari 40 unit rumah dengan dua tipe berbeda. Yaitu tipe 62 dengan luas tanah 108 meter persegi dan tipe 78 dengan luas tanah 140 meter persegi. Rumah di Cluster Rosewood ini resmi ditawarkan mulai harga Rp 477.000.000.

Woodland Residences juga menawarkan berbagai kemudahan cara pembelian unit rumah di Cluster terbarunya ini. Selain membayar lunas, konsumen juga bisa mencicil harga rumah sebanyak 36 kali atau selama 3 tahun tanpa bunga.

Woodland Residence juga sudah bekerja sama dengan berbagai perbankan untuk program KPR mulai dari Bank Mandiri, BRI, BTN, Bukopin dan sedang proses kerja sama dengan Bank BCA.

"Sebelumnya, kita telah melakukan studi dan riset baik dari segi permodalan, infrastruktur dan lain-lain secara matang. Terimakasih atas kepercayaan konsumen yang memilih Woodland Residence. Kita harap dengan kawasan super block ini bisa bersinergi dan saling melengkapi," kata Owner dan pemegang saham terbesar Woodland Residencea Iwanto Sarjono. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help