BanjarmasinPost/

Patut Coba Bebek Goreng Cak Balap Cak Hadi, Dijamin Tak Alot dan Gurih

Ingin menikmati menu bebek yang lezat, gurih dan nikmat. Cobalah mampir ke Bebek Balap Cak Hadi Jalan Hassan Basry Kayu Tangi Banjarmasin. Tak sekadar

Patut Coba Bebek Goreng Cak Balap Cak Hadi, Dijamin Tak Alot dan Gurih
EDI NUGROHO
GURIH - Bebek Balap Cak Hadi rasanya gurih dan nikmat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ingin menikmati menu bebek yang lezat, gurih dan nikmat. Cobalah mampir ke Bebek Balap Cak Hadi Jalan Hassan Basry Kayu Tangi Banjarmasin. Tak sekadar menu yang lezat, namun tempatnya juga representatif untuk sangat pas membawa tamu, teman atau keluarga.

Kenyamanan tamu menjadi hal utama di Bebek Balap Cak Hadi. Wajar tak sedikit orang bisa berlama-lama di rumah makan yang letaknya tak jauh dari Masjid Hasanuddin Madjedi Banjarmasin. Apalagi ada wifi gratis dengan kecepatan super.

"Mau bawa tamu makan. Cobalah Bebek Balap Cak Hadi," kata Owner Rumah Makan Bebek Balap Cak Hadi, Chusnul Amaliyana.

Perempuan asal Jawa Timur ini mengombinasikan masakan Surabaya biasanya pedas dengan lidah Banjar yang suka gurih. Di Bebek Balap Cak Hadi memang tempat yang pas mendapatkan rasa yang super nikmat dan pastinya harga terjangkau.

Penting diketahui, bumbu dari Bebek Balap merupakan asli rempah bahan alami. Penyantap tak hanya merasakan nikmatnya bebek muda, namun juga tetap terjaga kesehatan.

"Dari segi menu pun kami setting untuk menyehatkan masyarakat," ujar Chusnul

Mau tahu informasi lengkap kuliner Banua lainnya? Baca edisi cetak Banjarmasin Post, Sabtu (20/5).

Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help