BanjarmasinPost/

Senam Banjar Tribun EO Banjarmasin Post Berhadiah Kompor Gas

Mau sehat, bugar dan berkesempatan mendapatkan puluhan hadiah elektronik menarik, bergabung Senam Banjar sesion II gelaran Tribun EO Banjarmasin Post

Senam Banjar Tribun EO Banjarmasin Post Berhadiah Kompor Gas
BANJARMASINPOST.CO.ID/EDI NUGROHO
Senam Banjar di halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jalan Tembus Manggil, Minggu (23/4/17) pagi lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mau sehat, bugar dan berkesempatan mendapatkan puluhan hadiah elektronik menarik, bergabunglah ke Roadshow Senam Banjar sesion II gelaran Tribun EO Banjarmasin Post, Minggu (21/5/17) pukul 06:30 Wita mendatang di halaman Wali Kota Banjarmasin.

Diperkirakan ratusan peserta senam Banjar bakal hadir dalam senam yang dipandu Zin Waty dan Zin Ria tersebut.

"Peserta senam Banjar sebelumnya di semua kecamatan kita undang untuk senam Banjar penutup menjelang Ramadan ini," kata Riskan Arif, Manager Promosi Banjarmasin Post, Jumat (19//5/17).

Menurut Riskan, halaman kantor Wali Kota Banjarmasin tentu luas untuk acara Senam Banjar ini sehingga dipastikan acara ini akan meriah dan heboh. Untuk roadshow senam Banjar di halaman kantor Wali Kota Banjarmasin ini adalah yang ke-14.

"Dari awal tahun hingga saat ini raodshow senam Banjar sesion II di halaman Kantor Wali Kota Banjarmasin ini adalah yang ke-14," tegas Riskan.

Bagi masyarakat umum yang mau bergabung ke Senam Banjar sesion II ini, sambungnya,
silahkan datang ke halaman Pemko Banjarmasin sebelum pukul 06:30 Wita. Senam Banjar ini akan menarik karena akan banyak puluhan hadiah untuk peserta senam Banjar.

"Salah satu hadiah untuk senam Banjarmasin adalah kompor gas," kata Riskan.

Ditambahkan Agus, staf Tribun EO Banjarmasin Post Group, para peserta Senam Banjar tak perlu kuatir. Sebab, akan ada puluhan hadiah elektronik bagi para peserta Senam Banjar yang beruntung.

"Kami menyediakan hadiah seperti dispenser, teplon masak, voucher makan hingga puluhan payung cantik. Untuk informasi Senam Banjar silahkan hubungi lebih lanjut ke nomer 0812- 51359355," katanya.

Menurut Agus, Roadshow Senam Banjar sesion II gelaran Tribun EO Banjarmasin Post,
didukung penuh oleh Pemko Banjarmasin, Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin, Astra Agro Lestari, Adaro, Tropicana Slim, PT Pelindo III, Komix Lo Han Kuo, Pusat oleh-oleh Galuh Banjar, Kedai Bunda, Senwell, Belfoods, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalsel, Mongky, Fiesta Black Tea dan Music by JEF Management.

"Kami berharap para peserta senam Banjar untuk datang lebih awal sehingga bisa tetap waktu mengikuti Senam Banjar ini," katanya. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help