BanjarmasinPost/

Yuk Coba Sensasi Bebek Balap Cak Hadi

Bagi yang ingin menikmati menu bebek yang lezat, gurih dan nikmati, cobalah mampir ke Bebek Balap Cak Hadi Jalan Hasan Basry Kayu Tangi Banjarmasin.

Yuk Coba Sensasi Bebek Balap Cak Hadi
BANJARMASINPOST.CO.ID/EDI NUGROHO
Rumah Makan Bebek Balap Cak Hadi Jalan Hasan Basry Kayu Tangi Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bebek cukup banyak penggemarnya di Kota Banjarmasin. Nah, bagi yang ingin menikmati menu bebek yang lezat, gurih dan nikmati, cobalah mampir ke Bebek Balap Cak Hadi Jalan Hasan Basry Kayu Tangi Banjarmasin.

Tak sekedar menu yang lezat, namun tempatnya juga representatif untuk sangat pas membawa tamu, teman atau keluarga.

"Mau bawa tamu dari luar untuk makan, cobalah Bebek Balap Cak Hadi," kata Chusnul Amaliyana, Owner Rumah Makan Bebek Balap Cak Hadi Jalan Hasan Basry Kayu Tangi Banjarmasin, Jumat (19/5/17).

Menurut Chusnul, masakan Surabaya biasanya pedes, namun menu bebek Bebek Balap Cak Hadi dikombinasikan lidah Banjar yang rasanya gurih. Dan untuk pecinta pedes, Bebek Balap Cak Hadilah tempatnya.

Untuk bumbu dari Bebek Balap, sambungnya, adalah asli rempah dan bahan-bahan alami. Bebek Balap Cak Hadi juga ingin berkontribusi terhadap kesehatan pelanggan. Doorman di Bebek Balap Cak Hadi akan selalu mengucapkan ke pelanggan "Semoga Sehat Selalu."

"Dari segi menu pun kita setting untuk menyehatkan masyarakat," ujar Chusnul

Harga menu bebek Balap Cak Hadi, lanjutnya, sangat terjangkau sehingga semua lapisan masyarakat bisa menikmati menu bebek Balap ini. Harapannya, keberadaan Bebek Balap Cak Hadi ini menjadi salah satu pilihan untuk makan yang representatif.

"Bebek Balap Cak Hadi, tempatnya oke dan dari segi menunya juga enak serta harga terjangkau," ujarnya.

Rencanannya, sambung Chusnul, Rumah Makan Bebek Balap Cak Hadi itu ada tiga lantai. Untuk makan cepat di sinilah tempatnya, kalau mau nongkrong juga bisa, di lantai atas juga akan dibuat semi kafe karena viewnya sangat bagus, yakni seperti kubah masjid Majedi. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help