Komunitas Gowes

Jelang Puasa Walikota Gowes Melewati Tiga Sungai

Beberapa hari menjelang memasuki bulan suci Ramadan, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina semakin intens untuk menyalurkan hobinya bersepeda.

Jelang Puasa Walikota Gowes Melewati Tiga Sungai
istimewa
Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Beberapa hari menjelang memasuki bulan suci Ramadan, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina semakin intens untuk menyalurkan hobinya bersepeda.

Jika biasanya Ibnu Sina rutin gowes menyambangi daerah-daerah yang berada di Banjarmasin gowes Sabtu pagi tadi sedikit berbeda.

Ibnu Sina dan para komunitas gowes Kayuh Baimbai menggelar gowes jelang puasa ke kawasan Mandiangin, Desa Kiram dan Gn Pamaton di Kabupaten Ban;ar.

"Ini event jelang puasa, kawan-kawan ingin menjajal rute gunung dengan sepeda MTBan yg lebih menantang, dan rute tadi pagi betul betul menguji fisik, 19,2 km dengan medan 40 persen track tanjakan dan batu-batu gunung yang cukup curam dan ada 3 sungai," kata ibnu Sina.

Ibnu menerangkan saking menantangnya rute yang dihadapi ada dua orang yang terjatuh tadi, sangat berbeda dengan jalur sepeda di Banjarmasin yang relatif datar.

"tapi semuanya terobati dengan indahnya pemandangan dan diakhiri nyebur ke sungai," ujar ibnu Sina via whatsapp nya.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved