BanjarmasinPost/

Poliban Juga Sediakan Situs Pengecekan Ruangan Online Untuk Peserta Tes Masuk Poliban

Pada pendaftaran Ujian Masuk Politeknik Negri (UMPN) 2017 Jalan Brigjen Hasan Basri, Kompek ULM Kayutangi Banjarmasin, tercatat 1.710 calon mahasiswa.

Poliban Juga Sediakan Situs Pengecekan Ruangan Online Untuk Peserta Tes Masuk Poliban
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Kampus Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) Jalan Kayu Tangi Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Pada pendaftaran Ujian Masuk Politeknik Negri (UMPN) 2017 Jalan Brigjen Hasan Basri, Kompek ULM Kayutangi Banjarmasin, tercatat 1.710 calon mahasiswa pada kampus teknik unggulan tersebut. Sebelumnya, 2016 lalu 1.492 pendaftar.

Tim Hubungan Masyarakat (Humas) Poliban Banjarmasin, Rudy Haryanto mengatakan tahun ini ada kenaikan calon mahasiswa yang mendaftar hingga kurang lebih 13 persen. Itu membuktikan kalau peminat Politeknik semakin meningkat, Jumat (18/5).

Tahun ini pula selain melalui UMPN, ada 1.498 calon mahasiswa yang mendaftar melalui jalur Penelusuran Minat Dan Bakat (PMDK) yang diperuntukan kepada mahasiswa berprestasi baik itu secara akademis maupun nonakademis.

Ia juga menyampaikan ujian masuk yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2017 hari ini meliputi materi uji dibidang rekayasa yang berisi matematika, fisika, kimia, bahasa Indonesia dan bahasa ingris. Sedangkan ujian seleksi pada bidang niaga meliputo matematika, ekonomi, akuntansi, bahasa Indonesia dan bahasa inggris.

Tes tertulis bidang rekayasa akan dilaksanakan pukul 08.00 - 10.30. Tes tertulis niaga pukul 13.00-15.30 wita. Jumlah ruangan yang dipakai pada tes tersebut mencapai 78 ruangan.

Peserta ujian juga bisa melakukan pengecekan ruangan melalui situs Poliban di http://umpn.poliban.ac.id atau datang langsung ke Politeknik Negri Banjarmasin di Jalan Brigjen Hasan Basri, Komplek ULM, Kayutangi, Banjarmasin.(*)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help