BanjarmasinPost/

Yuk, Gabung Lomba Tari Tradisional se-Kalsel, Pendaftaran Peserta Hingga 23 Mei

Lomba Tari Kreasi Tradisional Nusantara se-Kalimantan Selatan digelar BEM Uniska Banjarbaru.

Yuk, Gabung Lomba Tari Tradisional se-Kalsel, Pendaftaran Peserta Hingga 23 Mei
Istimewa
Tari tradisional 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Lomba Tari Kreasi Tradisional Nusantara se-Kalimantan Selatan yang digelar BEM Uniska Banjarbaru kali ini mengusung tema, "Ekspresikan Diri melalui Tarianmu".

Pendaftaran dibuka dari mulai11 April lalu hingga 23 Mei 2017 dimana untuk peserta terdiri dari pelajar SMA/SMK/MA se-derajat.

Berdasarkan pemberitahuan panitia pendaftaran d-pungut biaya sebesar Rp 150 ribu pergroup. Sementara tempat pendaftaran di Sekretariat Divisi BEM Uniska Banjarbaru (belakang Kolam Renang Idaman Banjarbaru).

Untuk hadiah juara 1,2,dan 3 akan ada pialA, sertifikat, dan uang pembinaan. Acara rencananya akan langsung dibuka oleh Bapak/Ibu Walikota Banjarbaru.

Tidak hanya lomba menari saja acara juga akan dimeriahkan oleh Stand Up Comedy, Akustik, Teater Komedi, beragam games berhadiah.

Penari Banua Noor Kirani Aprilia berjanji akan hadir untuk menyaksikan lomba tari Kreasi Tradisional Nusantara se-Kalsel yang digelar di Auditorium Bapelkes Banjarbaru kamis (25/5/2017) nanti.

Event ini digelar untuk semua para siswa (i) SMA/SMK/MA sederajat se-Kalsel yang ingin jadi peserta.

"Insya Allah datang kalau tidak ada halangan kan eventnya bagus," kata dia.

Sayangnya dalam event ini, Kiram tidak bisa ikut terlibat langsung karena dia lama tidak latihan menari akibat fokus ujian nasional yang baru saja selesai dilaksanakan.

"Kemarin kan fokus ujian jadi ya kemungkinan jadi penonton saja," ujar dia.

Sebelumnya pihak panitia memberitahukan bahwa pendaftaran lomba tari kreasi tradisional nusantara se-Kalsel ini diperpanjang hingga 23 Mei nanti. Masih ada kesempatan bagi para penari tradisional untuk ikut mendaftar. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help