Berita Banjarmasin

Pemuda Turut Peduli Anak dan Suarakan Stop Kekerasan

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak gelar kampanye Gerakan Nasional Anti Kejahatan Seksual Terhadap Anak (GN-Aksa).

Pemuda Turut Peduli Anak dan Suarakan Stop Kekerasan
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
kampanye Gerakan Nasional Anti Kejahatan Seksual Terhadap Anak (GN-Aksa). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak gelar kampanye Gerakan Nasional Anti Kejahatan Seksual Terhadap Anak (GN-Aksa).

Aksi gerakan tersebut dibagi menjadi dua titik. Keduanya dilakukan di Jalan Sudirman depan Masjid Raya Sabilal Muhtadin sejak pukul 07.00 pagi, Minggu (21/5/2017).

Kegiatan tersebut diikuti oleh kaum muda peduli anak dari berbagai komunitas dan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Mereka menyuarakan aksi dan berbagai seruan agar stop melakukan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta melindungi anak untuk masa depan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) mengatakan aksi tersebut merupakan kampanye khususnya agar diketahui oleh masyarakat bahwa anak sekarang ini banyak yang menjadi korban kekerasan.

Selain itu tujuan aksi tersebut ialah untuk mengingatkan melindungi anak secara bersama baik itu pemerintah, organisasi lembaga dan pengusaha.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help