BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

Belum Diluncurkan Secara Resmi, Nama MVP Mitsubishi Penantang Avanza Sudah Beredar

Jika semua berjalan sesuai rencana, peluncuran perdananya akan dilakukan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, Agustus 2017.

Belum Diluncurkan Secara Resmi, Nama MVP Mitsubishi Penantang Avanza Sudah Beredar
(Febri Ardani/Otomania)
Mitsubishi XM Concept(Febri Ardani/Otomania) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Calon penantang mobil sejuta umat Toyota Avanza dari Mitsubishi, semakin dekat kedatangannya.  Jika semua berjalan sesuai rencana, peluncuran perdananya akan dilakukan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2017.

Meski fotonya sudah beredar di dunia maya dengan tubuh dibalut lapisan kamuflase, tapi belum ada yang menyebut soal namanya. Salah satu sumber KompasOtomotif, kemudian memberitahukan terkait Small MPV Mitsubishi ini.

“Seperti yang saya tahu, nama MPV Mitsubishi ‘Expander',” ujar sumber kepada KompasOtomotif, Minggu (21/5/2017).

Dirinya juga mengatakan, kalau model ini bukan hanya dipasarkan di dalam negeri, dan merusak dominasi Avanza, tetapi juga bakal mengekspansi pasar di Eropa. Sampai saat ini, pihak Mitsubishi yang dihubungi KompasOtomotif, belum mengonfirmasi terkait penamaan ini.

Lebih dari itu, sumber juga menginformasikan kalau Expander akan memiliki sekurangnya sembilan varian yang dipasarkan. Namun, saat ditanyakan mengenai harga, sumber KompasOtomotif mengaku belum mengetahui secara pasti detailnya.

Di dalam negeri, pihak Mitsubishi menargetkan kalau model terbarunya ini, bisa merebut pasar low MPV sampai 20 persen. Pernyataan ini juga mendapat respon dari pihat Toyota, kalau angka tersebut dikatakan tidak akan tercapai. (KompasOtomotif)

Berita Ini Sudah Tayang di Kompas.com dengan judul: Nama "MPV Sejuta Umat" Mitsubishi di Indonesia Bocor!

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help