Berita Banjarbaru

Aris Tulis Larangan Pakai Narkoba di Spanduk Usahanya, Ini Tujuannya

Unik, Aris membuktikan bahwa usaha tak selalu hanya mengejar untung namun juga harus memberikan kontribusi bagi lingkungan.

Aris Tulis Larangan Pakai Narkoba di Spanduk Usahanya, Ini Tujuannya
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Tukang pangkas rambut Aris pasangan spanduk imbauan larangan menggunakan narkoba 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Unik, Aris membuktikan bahwa usaha tak selalu hanya mengejar untung namun juga harus memberikan kontribusi bagi lingkungan. Dengan tulisan Aris Pangkas Rambut, Jauhi Narkoba, Hidup Lebih Berharga spanduknya yang tampak unik itu dipasang di halaman rumahnya.

Aris merupakan ketua RT yang juga bekerja sebagai tukang pangkas rambut di Jalan Guntung Manggis, kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru. Ia ingin mengingatkan warga agar menjauhi obat-obatan terlarang saat membaca spanduknya. "Kalau kita membilangi  satu-satu kan tidak mungkin, iya melalui tulisan di spanduk ini," ujarnya, Selasa (23/52017)

Ia berharap saat membaca tulisan di spanduknya warga yang tiba-tiba ingin mencoba narkoba tersadar bahaya yang ditimbulkan, sedangkan warga yang sudah terjerumus bisa kembali ke jalan yang benar.

Baginya promosi pangkas rambut di spanduknya tidak penting. Masyarakat tentu bisa menilai sendiri keahliannya dalam memangkas rambut.

"Tidak perlu lah promosi segala, masyarakat sekarang sudah canggih mereka biasanya bawa modelnya mau seperti ini, kita selalu bisa potongan sesuai keinginan mereka," ujarnya.

Tak dipungkirinya kawasannya juga rawat peredaran Zenith. Oleh karena itu ia ingin menyadarkan warga agar jangan sampai salah jalan.

"Kalau saja usaha-usaha lain yang pakai spanduk ada tulisan-tulisan seperti ini pasti yang ingin coba narkoba akan mundur membaca tulisan-tulisan seperti ini," ujarnya. (*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved