Selebrita

Putri Pariwisata Indonesia Fokus Ujian Saat Ramadan

Dinda memang disibukkan dengan menjadi juri event fashion show. Terakhir Dinda menjadi juri ajang fashion show Mercure Hotel Banjarmasin.

Putri Pariwisata Indonesia Fokus Ujian Saat Ramadan
istimewa
Aulia Medina Putri

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Segudang kesibukan di dunia model baik ikut fashion show maupun menjadi juri telah dilalui Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2014, Aulia Medina Putri.

Setelah sibuk dengan rutinitasnya, Dinda sapaannya kini disibukan dengan tugas utamanya yakni sebagai mahasiswi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat ini. Apalagi dalam waktu dekat kampusnya bakal menggelar ujian semester.

"Jadi sekarang fokus belajar saja lagi, di kampus sudah mau ujian," ujar mahasiswi akhir FK ULM ini.

Beruntung, kata Dinda, ujian yang digelar bertepatan dengan Ramadan sehingga saat itu tawaran untuk manggung dan juri tidak terlalu banyak.

"Bulan puasa sudah ujian dan bisa lebih fokus," katanya.

Saat ini Dinda memang disibukkan dengan menjadi juri event fashion show.  Terakhir Dinda menjadi juri ajang fashion show Mercure Hotel Banjarmasin.

Mengenai jadwal selama Ramadan, Dinda mengaku sama seperti tahun sebelumnya. Dia sudah mengagendakan beberapa acara seperti acara buka bersama alumni Putri Kalsel, Komunitas Pecinta Sasirangan.

"Juga dijadwalkan acara dengan teman-teman angkatan kuliah dan ada kegiatan sosial nanti," katanya.

Tahun lalu pemenang Putri Kalsel 2014 ini juga menggelar kegiatan sosial yang tujuannya tidak hanya sebagai ajang silaturahmi alumni Putri Kalsel tapi juga ingin menunjukan kepedulian kepada sesama.

"Apalagi target yang dituju anak-anak yatim yang sangat membutuhkan perhatian dan bantuan,"kata finalis Putri Indonesia 2014 ini.

Oleh sebab itu pemilik tinggi badang 178 cm ini mengundang Putri-putri Kalimantan Selatan seluruh angkatan dalam acara puasa bersama dan berbagi dengan anak yatim piatu.

"Semua boleh terlibat menyemarakan acara ini," ujar mahasiswi Fakultas Psikologi ULM ini yang akrab disapa Dinda ini.

Selain buka puasa, acara ini juga akan diisi dangg kegiatan berbelanja keperluan sekolahh bersama anak-anak yatim piatu tersebut

"Ini berlaku tidak hanya bagi almuni Putri Kalsel tapi masyarakat umum yang mau menyumbangkan sebagian hartanya juga bisa," kata dia.

Menurut Dinda, sekecil apapun bantuan sangat berarti bagi anak-anak yatim piatu ini. "Semoga Allah SWT memberikan rejeki berlimpah untuk kita semua. Amin," kata perempuan yang baru saja merayakan ke 21 ulang tahunnya.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved