Bom Guncang Jakarta

Seperti Biasa Lokasi Bom Jadi Tempat "Wisata", Ada yang Selfie dan Ambil Video

Ratusan warga berkerumun untuk melihat lokasi tempat ledakan bom yang diduga polisi berjenis bom panci tersebut.

Seperti Biasa Lokasi Bom Jadi Tempat
tribunnews.com
Warga berkerumun melihat dari dekat lokasi serangan bom bunuh diri di sekitar halte busway Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kawasan Terminal Kampung Melayu, di Jakarta Timur, yang menjadi sasaran serangan bom bunuh diri semalam, Kamis (25/5/2017) pagi ini ramai dikunjungi warga.

Ratusan warga berkerumun untuk melihat lokasi tempat ledakan bom yang diduga polisi berjenis bom panci tersebut.

Bahkan ada dari mereka yang berswafoto (selfie), ada juga yang mengambil foto danm video untuk diupload di media sosial miliknya

Mereka leluasa masuk, setelah garis polisi yang terpasang sejak tadi malam sudah tak lagi terlihat lagi dipasang.

Pantauan Tribunnews.com, dari atas jembatan flyover yang mengarah ke Kasablanka, banyak pemilik kendaraan yang berhenti dan melongok ke bawah jembatan untuk melihat lokasi ledakan Kampung Melayu.

Sementara itu, angkutan umum seperti angkot dan mikrolet yang biasa beroperasi di Terminal Kampung Melayu juga terlihat memasuki kawasan terminal.

Demikian pula dengan halte bus TransJakarta di Terminal Kampung Melayu, pagi ini belum bisa beroperasi karena kerusakan yang cukup parah akibat ledakan, seperti kaca yang pecah.

Berita ini dipublikasikan tribunnews.com dengan Judul "Pagi Ini Warga Menyerbu Lokasi Serangan Bom Panci di Kampung Melayu"

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help