Kriminalitas Tanahlaut

Tragis! Arbainah Tewas Dipukul Suami, Dibiarkan Terbujur Kaku di Dapur

Tidak ada saksi yang melihat langsung suami istri itu bertengkar soal apa hingga pelaku tega memukul istrinya.

Tragis! Arbainah Tewas Dipukul Suami, Dibiarkan Terbujur Kaku di Dapur
dokumen
Metro Banjar edisi Kamis (25/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Diduga sempat terlibat percecokan karena masalah rumah tangga, nyawa Arbainah (35) harus berakhir tragis. Ibu tiga anak itu tewas dipukul suaminya, Aini (37) di bagian kepala sebelah kiri, Selasa (23/5), sekitar pukul 15.00 Wita.

Tidak ada saksi yang melihat langsung suami istri itu bertengkar soal apa hingga pelaku tega memukul istrinya. Saat itu korban ditemukan putri sulungnya, Marini (17) terbujur kaku di pelataran dapur dalam kondisi kepala bersimbah darah.

"Saya sebelum berangkat kerja melihat ayah dan ibu baik saja. Mereka tidak akur saja. Saya tidak ada firasat apa pun. Saya tahunya ibu luka setelah dapat kabar ibu jatuh di dapur," ujarnya didampingi pamannya, Jasman.

Kemarin, bangunan rumah semi permanen berbahan kayu di RT 1 Desa Tambak Karya, Kecamatan Kurau, Kabupaten Tanahlaut, dipenuhi warga Desa Tambak Karya dan Desa Bawahlayung.

Di teras rumah itu terdapat sejumlah perabotan rumah tangga. Sebagian perabotan itu ada juga diatas gerobak di depan rumah tersebut. Rumah duka itu tak ditempati pascaperistiwa, Rabu (23/5).

Jasman (30) membenarkan tempat tinggal korban itu dikosongkan karena ketiga keponakannya akan dipelihara ayahnya pascakejadian. Ketiga keponakannya akan tinggal bersama ayahnya di RT 1 Desa Bawahlayung, sekitar 300 meter dari rumah duka.

"Saya terserah aparat penegak hukum saja. Mau diapakan pelaku pembunuh kakak saya. Saya hanya meminta pelaku yang membunuh kakak dihukum setimpal," ujarnya.

Selengkapnya baca harian Metro Banjar, Kamis (25/5/2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Metro Banjar edisi Kamis (25/5/2017)
Metro Banjar edisi Kamis (25/5/2017) (dokumen)
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help