Berita Hulu Sungai Tengah

Truk Tak Boleh Lagi Melintasi Kota Barabai

Setelah menyosialisasikan pengalihan angkutan umum berbadan besar sejak 4 Mei 2017 lalu, pengalihan jalur angkutan berat mulai pada Kamis (25/5)

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah menyosialisasikan pengalihan angkutan umum berbadan besar sejak 4 Mei 2017 lalu, pengalihan jalur angkutan berat itu mulai diberlakukan sejak Kamis (25/5).

Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Hulu Sungai Tengah (Dishub LH HST), menempatkan staf mereka, anggota Satpol PP, serta personel TNI dan Polri di posko yang dibangun untuk mengawasi angkutan berat yang nekat masuk ke jalan kabupaten.

Sejak pukul 08.00 Wita, petugas pemantau berjaga di bawah tenda yang berada di persimpangan jalan lingkar Walangsi-Kapar. Truk angkutan berat dan berbadan panjang yang hendak melintasi Kota Barabai dicegat, kemudian dialihkan agar masuk ke jalan yang dibangun pada 2011 silam tersebut. Ada juga beberapa sopir yang hendak menerabas, namun keburu diadang oleh tim pemantau.

Apa sanksi bagi sopir armada besar yang nekat masuk Kota Barabai? Cari tahu di Banjarmasin Post edisi Jumat, 26 Mei 2017 

Editor: Mulyadi Danu Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved