Berita Kalteng

Ada Apa, Ketua Dewan Katingan Melemah Ditanya Soal Kasus Yantenglie?

Proses pemakzulan Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie, hingga, Jumat (26/5/2017) belum ada kepastiannya, sehingga menjadi tanda tanya banyak kalangan.

Ada Apa, Ketua Dewan Katingan Melemah Ditanya Soal Kasus Yantenglie?
tribunkalteng.com/faturahman
Bupati Katingan Ahmad Yantenglie 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ketua DPRD Katingan, Ignatius Mantir L Nussa, tidak mau berkomentar banyak saat ditanyakan terkait proses prmakzulan Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie.

Proses pemakzulan Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie, hingga, Jumat (26/5/2017) belum ada kepastiannya, sehingga menjadi tanda tanya banyak kalangan.

Berkas pemakzulan Bupati Yantenglie sudah ada fatwa dari Mahkamah Agung dan bekasnya sudah dilanjutkan oleh Gubernur Kalimantan Tengah kepada Menteri Dalam Negeri.

Ketua DPRD Katingan, Ignatius Mantir L Nussa, mengatakan, pihaknya sampai saat ini belum tau proses pemakzulan tersebut."Tugas kami sudah selesai berkasnya saat ini ditangan Mendagri, jadi bukan urusan kami lagi."ujarnya.

Yantenglie, dimakzulkan DPRD Katingan karena diduga melakukan perbuatan tercela yang melakukan perzinaan dengan seorang aparatur sipil negara ( ASN) RSU Mas Amsyar Katingan bernama Farida Yeni.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved