News Video

NEWSVIDEO: Komandan Kodim 1011/KLK Evaluasi Para Tentara, Ini Tujuannya

Jajaran Kodim 1011/KLK melakukan apel di lapangan makodim setempat, di Jalan Tambun Bungai, Kota Kuala Kapuas, Senin (22/5/2017) pagi.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Jajaran Kodim 1011/KLK melakukan apel di lapangan makodim setempat, di Jalan Tambun Bungai, Kota Kuala Kapuas, Senin (22/5/2017) pagi.

Apel dipimpin langsung Komandan Kodim 1011/KLK Letkol Inf Ahmad Syaikhu. Jumlah anggota yang mengikut apel sekitar 230 orang, terdiri dari semua anggota koramil, dan Balak Aji Korem 102/Panju yang ada di wilayah Kodim Kapuas.

Mereka yang tidak ikut apel kecuali anggota yang bertugas atau yang sedang piket. Kodim 1011/KLK selain membawahi Kabupaten Kapuas juga membawahi wilayah Kabupaten Pulangpisau.

Usai memimpin apel, Letkol Inf Ahmad Syaikhu mengatakan, kegiatan ini merupakan apel rutin minggu terahir setiap akhir bulan atau kegiatan job komando.

Setelah dilaksanakan apel, maka dilanjutkan dengan jam komandan.

Tujuannya untuk menyampaikan perintah dari pimpinan kepada semua anggota serta melakukan evaluasi kegiatan dan juga dilanjutkan dengan pemberian santiaji atau pedoman-pedoman.

Acara tersebut bertemakan pembinaan kesiapan aparat ke wilayahan dan kemampuan teritorial Kodim 1011/KLK tahun 2017.(Tribun Kalteng/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved