Berita Balangan

30 Personil Polres Balangan Ngeluruk ke Masjid Al Akbar, Ternyata yang Dilakukan Patut Dipuji

Program bakti sosial yang dilakukan Polres Balangan memasuki bulan Ramadan 1438 H, kali ini masjid AL Akbar jadi sasarannya.

30 Personil Polres Balangan Ngeluruk ke Masjid Al Akbar, Ternyata yang Dilakukan Patut Dipuji
elhami
Sebanyak 30 personel Polres Balangan yang di pimpin oleh Kabag Sumda Kompol Joko Sudarmadi, melakukan giat bakti sosial di masjid AL-Akbar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Perbuatan terpuji dilakukan sejumlah anggota polisi ini.

Program bakti sosial yang dilakukan Polres Balangan memasuki bulan Ramadan 1438 H, kali ini masjid AL-Akbar jadi sasarannya.

Sebanyak 30 personel Polres Balangan yang di pimpin oleh Kabag Sumda Kompol Joko Sudarmadi, melakukan giat bakti sosial dengan membersihkan lingkungan disekitar masjid kebanggaan masyarakat Balangan ini.

Tidak hanya bintara saja, para perwira Polres Balangan juga berperan aktif andil dalam bakti sosial ini, rumput liar serta sampah yang berserakan di halaman masjid Al-Akbar disapu bersih oleh personel.

"Menyambut bulan suci ramadhan ini, Polres Balangan tidak henti-hentinya memberikan pelayanan terhadap masyarakat Balangan, tidak hanya bakti sosial saja, jadwal pengamanan kegiatan ibadah maupun kegiatan masyarakat selama bulan Ramadhan sudah tersusun," ujar Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.I.K.

Tidak memerlukan waktu lama, satu jam berlangsung kegiatan ini pun mendapatkan hasil yang maksimal, Masjid Al-Akbar yang menjadi ikon religius masyarakat Balangan terlihat semakin indah dengan halaman yang bersih.

"Masyarakat jangan segan-segan meminta bantuan dari Polres Balangan apabila memiliki kegiatan yang memerlukan banyak tenaga, Polres Balangan siap membantu," pungkas Kapolres.(muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help