Kriminalitas Jakarta

Baru Dikenalnya di Facebook Gadis Ini Sudah Disekap, Lihat Apa yang Dilakukan Sang Pria

Pria pengangguran ini diciduk karena menyekap Amelia Deva Puspita (17), yang tinggal di Jalan Pejompongan RT 07/07, Bendungan Hilir, Tanah Abang

Baru Dikenalnya di Facebook Gadis Ini Sudah Disekap, Lihat Apa yang Dilakukan Sang Pria
warta kota
Amelia Deva Puspita (kanan) dan Hendra Kurniawan (kiri) saat diperiksa di Mapolsek Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (26/5/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Hendra Kurniawan (22) ditangkap polisi di wilayah Kebun Sayur RT 03/04, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (26/5/2017).

Pria pengangguran ini diciduk karena menyekap Amelia Deva Puspita (17), yang tinggal di Jalan Pejompongan RT 07/07, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kasus ini berawal ketika orangtua Amelia, Suharmi (51), mendapat informasi dari teman Amelia, Lia (17). Lia mendapat pesan singkat dari Amelia, yang mengaku disekap pria yang baru dikenalnya.

"Suharmi mengaku anaknya pada Selasa (23/5/2017) sekitar 15.00 WIB pamit, dengan alasan ingin bermain. Namun, hingga sekitar pukul 23.30 WIB, Amelia tak kunjung pulang ke rumah serta membuat orang rumah khawatir," ungkap Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto, Sabtu (27/5/2017).

Keluarga, lanjutnya, berupaya menghubungi Amelia, tapi ponselnya tidak aktif. Keluarga mengaku sudah mencari Amelia.

Pada Kamis (25/5/2017) sekitar pukul 18.00 WIB, Suharmi dapat kabar dari Lia, teman Amelia, bahwa Amelia disekap oleh pria tak dikenal.

Pria bernama lengkap Armunanti Hutahean ini menerangkan, Lia lantas menginformasikan pesan singkat dari Amelia itu ke Suharmi, yang langsung melaporkan kejadian yang menimpa putrinya ke Polda Metro Jaya.

"Mendapat informasi, Lia diminta sang ibu temannya ini untuk ditemani ke Polda Metro Jaya guna membuat laporan," jelas Kapolsek.

Kenal di Facebook

Armunanto mengatakan, jajaran Dit Reskrimum Polda Metro Jaya yang mendapatkan laporan tersebut, langsung mengarahkan pihak Polsek Palmerah menindaklanjuti laporan Suharmi.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved