Sama Obesitas, Bertemu di Gym, Akhirnya Menikah Setelah Berhasil Menurunkan Berat Badan

Ronnie Brower dan Andrea Masella sama-sama mengalami obesitas dan sedang berjuang menurunkan berat badannya waktu mereka pertama kali bertemu.

Sama Obesitas, Bertemu di Gym, Akhirnya Menikah Setelah Berhasil Menurunkan Berat Badan
townnews.com
Ronnie Brower dan Andrea Masella 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ronnie Brower dan Andrea Masella sama-sama mengalami obesitas dan sedang berjuang menurunkan berat badannya waktu mereka pertama kali bertemu.

Keduanya bertemu dua tahun lalu di sebuah pusat kebugaran di Syracause, New York. Sekarang, setelah empat tahun berjuang dan berhasil menurunkan berat badan dengan total 262 kg, keduanya memutuskan untuk menikah.

"Aku sangat terinspirasi olehnya, dan aku merasa dia sangat lucu." Ujar Andrea soal Ronnie, "Kami mulai mengobrol di gym, dan aku tidak suka terdengar klise, tapi itu adalah cinta pada pandangan pertama."

Pada tahun 2013, Ronnie yang waktu itu beratnya mencapai 306 kg, mendapat vonis dari dokter kalau dirinya bisa meninggal sebelum umur 30 jika ia tidak segera mengubah gaya hidupnya.

Ronnie yang waktu itu berusia 28 tahun memang sedang dilanda depresi, ia juga kecanduan obat-obatan dan alkohol. Pola makannya pun buruk, ia bisa menghabiskan 10 double cheeseburger dan dua loyang pizza sekaligus.

Rupanya vonis dokter itulah yang menjadi titik balik untuk hidup Ronnie. Sejak saat itu, Ronnie akhirnya mulai hidup sehat, ia tidak lagi mengonsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol, mulai berolahraga, mengonsumsi makanan rendah karbohidrat.

Perlahan-lahan berat badannya pun turun hingga berat badannya hanya 102 kg.

Bukan hanya mendapatkan kesehatan, keputusan Ronnie untuk mengubah gaya hidupnya juga mempertemukannya dengan Andrea.

Pada tahun 2014, Andrea memulai perjuangan menurunkan berat badannya, waktu itu berat badannya sudah mencapai 113 kg dengan tinggi badan 164.5 cm.

Pasangan unik ini bahkan mengisi acara kencan pertama mereka dengan berolahraga, yaitu dengan main ping pong dan bola basket di pusat kebugaran.

Untuk acara pernikahannya, Ronnie menunjuk Nick Murphy, pelatih pribadinya sebagai pendamping pria.

Beberapa tahun lalu, Murphy berkata pada Ronnie bahwa ia akan menemukan perempuan yang berbagi ketertarikan yang sama soal kesehatan dan kebugaran.

Siapa sangka ucapan Murphy waktu itu menjadi kenyataan sekarang. “Ini adalah kisah yang bisa dibuat menjadi sebuah film,” ujar Murphy seperti dikutip dari huffingtonpost.com. “Mereka adalah pasangan yang serasi.”

Berita Ini Ditayangkan di Intisari.grid.id dengan judul Pasangan Unik Ini Baru Menikah Setelah Berhasil Turunkan Berat Badan Sebanyak 262 Kg

Editor: Edinayanti
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help