4 Bulan Berobat di China, Yana Zen Taklukan Kanker Payudara

Kabar baik tengah datang dari artis peran senior, Yana Zein. Kanker payudara stadium 4 yang dideritanya, semakin sembuh setelah Yana menjalani

4 Bulan Berobat di China, Yana Zen Taklukan Kanker Payudara
TRIBUNNEWS/NURUL HANNA
Yana Zein bertemu dua buah hatinya sepulangnya dari berobat di China, sesaat setelah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Minggu (28/5/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANGERANG - Kabar baik tengah datang dari artis peran senior, Yana Zein. Kanker payudara stadium 4 yang dideritanya, semakin sembuh setelah Yana menjalani pengobatan di Modern Ghuangzhou China Hospital, China selama 4 bulan.

Yana pun semakin bersemangat mengejar kesembuhannya. Tak lupa, ia turut memberi semangat kepada rekannya sesama penderita kanker, julia Perez.

"Saya bilang kepada Jupe tersayang, 'Jupe, kita ini udah lama berobat, tinggal tunggu sembuh. Jadi sabar, sabar, sabar," kata Yana Zein ditemui usai mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Minggu (28/5/2017).

Tak sampai di situ, Yana juga menyemangati Jupe dengan kalimat positif. Bahwa, kesembuhan pasti akan datang padanya.

Tak hanya Jupe, tapi rekan seperjuangan mereka, Ria Irawan juga didoakan sembuh.

"Sebentar lagi kesembuhan pasti datang kepada kamu, Yana, ria (irawan), dan kepada semuanya," papar Yana.

Sejak 30 Januari 2017 lalu, Yana Zein memang bertolak ke rumah sakit Modern Ghuangzhou China Hospital, China demi mengobati penyakit kanker payudara stadium 4 yang dideritanya. Kini, kanker Yana sudah hampir sembuh sehingga dokter mengizinkan ia kembali ke tanah air sejenak.

Di sela istirahatnya, Yana mengaku akan segera mengatur waktu untuk menjenguk Jupe.

"Nanti minggu depan saya akan ke Jupe, saya minta jadwal sama adiknya," kata Yana.

Berita ini dipublikasikan di tribunnews.com dengan judul Hampir Sembuh dari Penyakit Kanker Menginspirasi Yana Zein Berikan Semangat ke Jupe

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help