Kriminalitas Hulu Sungai Tengah

Kecelakaan Gegerkan Warga Barabai, Dua Korban Diduga Pelaku Jambret

Ketiganya ditabrak truk. Dua korban pria menggunakan Honda Beat, sedangkan korban perempuan menggunakan Honda Scoopy

Kecelakaan Gegerkan Warga Barabai, Dua Korban Diduga Pelaku Jambret
net
Ilustrasi

BANJARMAINPOST.CO.ID, BARABAI - Warga Desa Mandingin, Kecamatan Barabai, Hulu Sungai Tengah digegerkan oleh kecelakaan lalu lintas yang terjadi Senin (29/5/2017) pukul 18.00 Wita.

Kecelakaan itu mengakibatkan satu korban tewas dan satu orang masih kritis di Rumah Sakit Damanhuri Barabai. Dugaan, mereka adalah jambret. Sedangkan satu korban lainnya, seorang perempuan, diduga korban penjambretan. Peristiwa itu berlangsung di Desa Mandingin Rt 17 Rw 003.

Informasi yang disebarkan oleh anggota Group WA Emergency Murakata, Marliansyah, korban ada perempuan mengalami jatuh dari sepeda motor mengalami patah tulang bagian bahu, dan sampai saat ini masih dirawat di RS Damanhuri.

Ketiganya ditabrak truk. Dua korban pria menggunakan Honda Beat, sedangkan korban perempuan menggunakan Honda Scoopy, yang jadi diduga terjadi saat dijambret.

Ketiga korban belum diketahui identitasnya, termasuk bagaimana kronologis tertabraknya dua pria dan satu perempuan tersebut oleh supir truk. “Mobil dan sopir truk sudah diamankan di Polres HST,” kata Marliansyah.

Penulis: Hanani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help