Kriminalitas Hulu Sungai Selatan

Masih Ingat Kasus Mobil Goyang Anggota Dewan HSS, Bagaimana Perkembangannya Ya?

Mobil yang digunakan dalam aksi tindak asusila masih terparkir di halaman belakang Polres HSS.

Masih Ingat Kasus Mobil Goyang Anggota Dewan HSS, Bagaimana Perkembangannya Ya?
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Mobil yang digunakan anggota DPRD HSS berbuat mesum dengan seorang pelajar diamankan polisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oknum anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Gazali Rahman (42) hasil penyidikannya sudah lengkap atau tahap P21.

Adanya langkah perdamaian dari kedua belah pihak, khususnya pihak keluarga yang sudah menyatakan damai dan mencabut laporannya tidak mempengaruhi proses penyidikan. Proses penyidikan kasus tetap dilanjutkan.

Sampai saat ini, setelah kasusnya sudah sebulan berlalu, sudah masuk tahap P21 dan tinggal menunggu penyarahan berkas, barang bukti dan tersangka kepada Kejaksaan Negeri HSS.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko S.Ik membenarkan terkait dengan berkas kasus Gazali Rahman sudah masuk P21.

"Kami tinggal menunggu penyerahan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan negeri HSS," katanya, Selasa (30/5/2017).

Untuk itu, sampai saat ini yang bersangkutan masih berada di Rutan Polres HSS. Selain itu, barang bukti berupa mobil dewan juga masih berada di Polres HSS. Mobil yang digunakan dalam aksi tindak asusila masih terparkir di halaman belakang Polres HSS.

Sekadar diketahui, peristiwa tindak asusila yang melilit anggota dewan dari partai PKS itu terjadi pada Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 16.30 Wita di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Kandangan Jalan Aluh Idut Kecamatan Kandangan Kabupaten HSS.

Korban, sebut saja mawar masih berusia 17 tahun beralamatkan di Jalan Hasan Basri Kandangan. Sementara Gazali berusia 42 tahun beralamatkan di Desa Amawang Kiri Kecamatan Kandangan.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved