Kriminalitas Kotabaru

Usai Duel di Warung, Pembunuh Irul Kabur ke Kebun Sawit

Sebelum duel maut itu terjadi, korban bersama temannya, Usup, ke warung Mama Intan. Mereka ingin bersantai di tempat tersebut.

Usai Duel di Warung, Pembunuh Irul Kabur ke Kebun Sawit
Halaman 1 Metro Banjar Edisi Selsaa (30/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Warga Desa Pantai Baru, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kotabaru, geger. Menyusul terjadinya perkelahian yang menewaskan Rusliansyah alias Irul (29), warga Desa Tanjung Pangga, RT1, RW1, Kecamatan Kelumpang Selatan, Minggu (28/5/2017) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasubag Humas Tuti Sulistyowati mengatakan, peristiwa penusukan itu terjadi di warung Mama Intan, tepatnya berada di depan lapangan sepakbola.

Sebelum duel maut itu terjadi, korban bersama temannya, Usup, ke warung Mama Intan. Mereka ingin bersantai di tempat tersebut. “Di warung Mama Intan itu sudah ada Jaenal Ilmi,” ujarnya.

Melihat korban dan temannya ada di luar warung, Jaenal langsung memanggil korban. Korban sendiri tidak curiga sama sekali, dia langsung masuk ke warung.

"Setelah korban berada dalam warung, Jaenal mendekat dan kemudian menusuk korban pakai pisau. Tusukan itu mengenai perut sebelah kiri korban," ujar Tuti, yang dihubungi melalui telepon genggamnya.

Kejadian berlangsung sangat cepat. Beberapa orang yang ada di warung Mama Intan, termasuk teman korban, tidak sempat melerai atau mencegahnya. Mereka kaget melihat korban tersungkur berlumuran darah.

"Korban sempat dibawa ke Puskesmas Kelumpang Selatan. Sampai di Puskesmas, korban meninggal," ujar Tuti.

Usai menusuk korban, Jaenal langsung melarikan diri ke kebun sawit. “Belum diketahui motif dari penusukan itu. Anggota kami masih memburu Jainal Ilmi alias Eel, warga Desa Sungai Nipah, Kelumpang Selatan. Eel bekerja sebagai penjaga malam (wakar),” ujarnya. (sah)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help