Berita Regional

Bau Asap Menyengat Keluar dari Kap, Mazda Hangus Terbakar

Peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Pantai Indah Utara 1 Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2017) sekitar 20.40 WIB.

Bau Asap Menyengat Keluar dari Kap, Mazda Hangus Terbakar
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Sebuah mobil micro minibus bermerek Mazda hangus terbakar di ruas Jalan Pantai Indah Utara 1 Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2017) sekitar 20.40 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Sebuah mobil jenis micro minibus bermerk Mazda dengan nomor polisi B-1061-UOG terbakar hebat.

Peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Pantai Indah Utara 1 Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2017) sekitar 20.40 WIB.

Kejadian itu tak menelan korban jiwa, akan tetapi mobil yang pemiliknya bernama Alfred (37) ini hangus terbakar dan mengalami kerugian Rp 119 juta.

"Pemilik mobil bernama Alfred sebagai warga di kawasan Camar 5/22A RT 003/006, Jakarta Utara. Mobil terbakar sekitar 20.40. Kami tiba di lokasi kejadian sekitar 20.45 WIB. Ada empat unit dikerahkan untuk padamkan api di mobil berwarna putih itu," ungkap Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara, Satriadi Billy Gunawan, saat dikonfirmasi via ponsel melalui layanan pesan singkatnya.

Dikatakan Satriadi, berawal kejadian tersebut ketika Alfred seorang diri mengemudi mobil itu dan tiba-tiba mencium bau menyengat dari dalam mobil.

Bau asap menyengat itu, timbul api dari kap mesin itu sendiri.

"Kejadian tersebut ketika pengemudi (Alfred) mengemudikan kendaraannya di Jalan Pantai Indah Utara. Seketika asap muncul kemudian timbul api membesar dari kap mesin mobil itu sendiri. Alfred ini pun berhenti dan berlari dari dalam mobil dan keluar meminta pertolongan warga setempat. Suasana sempat ramai akan warga, namun api berhasil dipadamkan oleh kami sekitaran pukul 21.25," kata Satriadi.

(Panji Baskhara Ramadhan/Warta Kota)

Berita ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul: "Satu Mazda Hangus Terbakar di Pantai Indah Kapuk"

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved