Berita HSS

Enam Nama Pengambil Formulir dari Golkar HSS Masih Dirahasiakan

Pria yang juga selaku ketua komisi III DPRD HSS ini masih belum bisa membocorkan nama-nama yang sudah mengambil formulir.

Enam Nama Pengambil Formulir dari Golkar HSS Masih Dirahasiakan
Pos Kota
Bendera Partai Golkar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Enam orang sudah mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil Bupati HSS.

DPD Partai Golkar Kabupaten HSS membuka pendaftaran calon Bupati/Wakil Bupati HSS Periodel 2018-2023 sejak 17 Mei lalu hingga 15 Juni mendatang.

Ketua tim penjaringan Partai Golkar HSS Mukhlis Ridhani mengatakan hingga dua pekan berlalu setelah dibukanya pendaftaran dari partai Golkar, sudah ada beberapa orang yang mengambil formulir pendaftaran.

"Sudah ada enam orang yang mengambil berkas. Kita tidak ada target khusus dan batasan untuk jumlah calon yang melakukan pengambilan formulir," katanya, Rabu, (31/5).

Pria yang juga selaku ketua komisi III DPRD HSS ini masih belum bisa membocorkan nama-nama yang sudah mengambil formulir.

Dia beralasan bahwa pihaknya masih menunggu pengembalian formulir dari mereka yang sudah mengambil berkas formulir pendaftaran.

"Nantinya akan diketahui saat pendaftaran kita tutup pada 15 Juni. Nama-namanya akan kita sampaikan. Formulir juga wajib diantar langsung oleh calon yang bersangkutan ," katanya.

Lalu bagaimana, jika tidak ada yang mengembalikan formulir, Mukhlis Ridhani menegaskan pihaknya akan melakukan rapat internal dan disampaikan ke DPD Golkar Provinsi Kalsel.

Namun pihaknya optimis, bahwa mereka yang sudah mengambil formulir akan mengembalikan berkas pendaftaran. Apalagi, partai Golkar di HSS memiliki lima kursi di DPRD HSS.

Sementara itu dijelaskannya untuk syarat pendaftaran dari partai Golkar untuk calon Bupati dan Wakil Bupati di HSS meliputi pendaftaran terbuka untuk umum, pendidikan minimal SLTA atau sederajat.

Usia minimal 30 tahun, sehat dan rohani, mengisis formulir yang sudah diisi dan wajib diantar langsung oleh calon. Paling lambat pengembalian formulir paling lambat 15 Juni pukul 14.30 Wita. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help