Seleb

Gisella Anastasia Kesulitan Cari Tayangan Televisi Mengedukasi Sekaligus Menghibur Buah Hatinya

Sulitnya mencari tayangan berkualitas untuk anak ternyata menjadi keluhan penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia Kesulitan Cari Tayangan Televisi Mengedukasi Sekaligus Menghibur Buah Hatinya
(KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA)
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten saat dijumpai di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/5/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sulitnya mencari tayangan berkualitas untuk anak ternyata menjadi keluhan penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia.

Ia bingung mencarikan tayangan untuk anaknya yang mengedukasi sekaligus menghibur untuk sang buah hati, Gempita Nora Martin atau yang akrab dipanggil Gempi,

"Zaman sekarang udah susah cari tayangan buat anak-anak yang baik, yang mengedukasi dan menghibur. Kita bawaanya pengin hibur anak, tapi (tayangannya) enggak menghibur," kata Gisel saat dijumpai di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/5/2017).

"Buat aku, tayangan yang baik itu yang bisa menghibur dan mengedukasi dengan cara anak-anak juga," imbuhnya.

Pelantun "Cara Lupakanmu" ini mengaku sering menjadikan YouTube sebagai media yang dapat digunakan Gempi untuk belajar banyak hal.

"(Gempi) suka nonton. Biasanya kayak belajar angka, huruf, buah di YouTube," kata Gisell.

Di sisi lain, Gempi juga mulai belajar banyak hal lewat pre-school yang dijalaninya. Bagi Gisell, pre-school ini sangat membantu anaknya untuk bisa bersosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya.

"Pre-school itu kalau zaman dulu kita ada playgroup, sekarang udah macem-macem, namanya kelas ini, ini, ini. Kalau anakku udah dua tahun lebih dikit. Enggak harus sih, cuman emang kegiatan kayak preschool kayaknya perlu banget biar bisa lebih bersosialisasi aktif dan bantu merangsang motorik dia," ujar istri pembawa acara Gading Marten ini.

"Kadang di luar rumah dapet lebih banyak. Jadi biar seru-seruan. Biar enggak kaget pas sekolah. Biar bisa kenal sama temen-temen lain," pungkasnya.

Berita ini dipublikasikan oleh KOMPAS.com dengan judul: Gisella Anastasia: Susah Cari Tayangan yang Baik untuk Anak

Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved