Berita Banjarbaru

Nadjmi Beberkan Pembangunan yang Sudah Dilakukan di Landasanulin, Apa Saja Ya?

Masih banyak aspirasi masyarakat untuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur di wilayah Kelurahan Landasanulin Utara yang masih belum terpenuhi

Nadjmi Beberkan Pembangunan yang Sudah Dilakukan di Landasanulin, Apa Saja Ya?
nia kurniawan
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memberikan kuliah umum di Pondok Pesanteren Al Falah Putri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani membeberkan pekerjaan fisik di 2016 yang ditangani oleh Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Kota Banjarbaru di Kelurahan Landasanulin Utara.

Di antaranya, pembangunan dan siring Jalan Karya Utama sepanjang 800 meter. Lanjutan pembangunan Jalan Sriwijaya dan Jalan Caraka Jaya. Juga perbaikan Jalan Sukamara, Jalan Sumber Murni, Jalan Kencana 1, 2 dan 3, Gang Family, Jalan Kompleks Sinar Lestari, Jalan Citra Mandiri Permai 2, Jalan Kompleks Sriwijaya Indah, Jalan Kompleks Kruing 1 Blok a, Gang Mufakat, Gang Cakra Bumi, Gang Asal, Gang Kita, Jalan Kompleks Kurnia Lestari dan Jalan Muhlisin 1 sampai 4.

Selain itu juga rehabilitasi Jalan Timbang Rasa, Jalan SMA 4 dan Jalan Family. Juga pemasangan jaringan pipa sepanjang 500 meter, pembangunan sumur bor dan jaringan pipa Misbahul Munir. Kemudian optimalisasi jaringan pipa dari pondok empat ke Caraka Jaya sepanjang 10.000 meter dan pembuatan WC dan septictank komunal rumah MBR.

"Masih banyak aspirasi masyarakat untuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur di wilayah Kelurahan Landasanulin Utara yang masih belum terpenuhi. Hal ini disebabkan karena pelaksanaan pembangunan infrastruktur didasarkan pada skala prioritas," katanya.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help