Kriminalitas Tabalong

Penyulut Petasan Diserang Pakai Sajam

Gara-gara membunyikan petasan, warga Desa Hauwai Kecamatan Halong Kabupaten Balangan dilarikan ke rumah sakit akibat diserang seteru.

Penyulut Petasan Diserang Pakai Sajam
Halaman 1 Metro Banjar edisi Rabu (31/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bunyi petasan minta darah. Ini terjadi pada Rusmadi (35). Gara-gara membunyikan petasan, warga Desa Hauwai Kecamatan Halong Kabupaten Balangan ini dilarikan ke rumah sakit. Penyulut petasan tersebut menderika luka di tangan kanan, leher bagian belakang, dan punggung sebelah kiri.

Informasi dihimpun di kepolisian, Rusmadi bermain petasan di salah satu tempat di Desa Hauwai, Senin (29/5) sekitar pukul 07.00 Wita. Suara petasan itu sangat mengganggu salah seorang Iwin (25), yang juga warga Desa Hauwai, Kecamatan Halong.

“Iwin mendatangi korban. Dia minta agar korban tidak membunyikan petasan lagi. Karena di tempat tersebut ada orang yang sedang sakit,” kata Kapolsek Halong AKP Toto Herryanto, Selasa (30/5).

Korban pun memenuhi permintaan Iwin. Bahkan dia pergi dari tempat tersebut. Namun sekitar pukul 21.30 Wita korban datang lagi ke tempat tersebut. Dia datang sambil mengeluarkan kata-kata kasar .

Mendengar ada korban marah-marah, Iwin mendatanginya. Dia datang dengan membawa senjata tajam.

"Iwin langsung menyerang korban. Serangan pakai senjata tajam itu melukai tangan kanan, leher belakang, punggung sebelah kiri korban," ujarnya. (elh)

Baca lengkap di harian Metro Banjar Edisi Rabu (31/5/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved