Berita Banjarbaru

Warga Landasanulin Utara Minta Pasar Tradisional, Begini Jawaban Wali Kota

Warga Kelurahan Landasaulin Utara meminta kepada Wali Kota agar ada pembangunan pasar tradisional di wilayahnya.

Warga Landasanulin Utara Minta Pasar Tradisional, Begini Jawaban Wali Kota
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kedatangan Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani beserta rombongan tidak disia-siakan warga Kelurahan Landasanulin Utara, Lianganggang. Tak sekedar silaturahmi, warga juga mencurahkan berbagai perasaan agar ada perhatian lebih dari Pemko Banjarbaru.

Warga Kelurahan Landasaulin Utara meminta kepada Wali Kota agar ada pembangunan pasar tradisional di wilayahnya.

Hal itu disampaikannya langsung kepada Nadjmi saat kesempatan acara Safari Ramadan di Masjid Baitul Makmur, Jalan Sukamara, Kelurahan Landasanulin Utara, Kecamatan Lianganggang.

Nadjmi Adhani mengatakan, Pemko Banjarbaru sudah bergerak untuk melayani masyarakat untuk merealisasikan program-program pembangunan daerah. Mana yang memang sudah baik, akan dipertahankan, bahkan akan ditingkatkan. Sedangkan yang masih belum sesuai harapan, disempurnakan sesuai dengan kemampuan.

"Karena mungkin ada beberapa program yang belum teranggarkan pada 2017. Mudah-mudahan di anggaran berikutnya," ujar Nadjmi.

Safari Ramadan pertama, Masjid Baitul Makmur Jalan Sukamara Kelurahan Landasanulin Utara, Kecamatan Lianganggang memperoleh bantuan dari Pemko Banjarbaru Rp 50 juta dan penyerahan zakat, infak dan sedekah untuk mualaf, guru mengaji, fakir miskin, kaum masjid dan anak yatim piatu masing-masing kelurahan yang ada di Kecamatan Lianganggang mendapatkan lima perwakilan yang telah di pilih oleh Baznas Kota Banjarbaru.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved