Liga Champions

Anggap Teman Seprofesi, Ronaldo Akui Senang Melihat Permainan Messi

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memuji Lionel Messi dan mengatakan bahwa dia senang menyaksikan permainan dari penyerang Barcelona itu.

Anggap Teman Seprofesi, Ronaldo Akui Senang Melihat Permainan Messi
(JOSEP LAGO/AFP)
Pemain FC Barcelona, Lionel Messi, sedang dibayang-bayangi oleh pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga La Liga di Stadion Camp Nou, 3 Desember 2016.(JOSEP LAGO/AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memuji Lionel Messi dan mengatakan bahwa dia senang menyaksikan permainan dari penyerang Barcelona itu.

Ronaldo dan Messi adalah dua pemain yang dalam sembilan tahun terakhir selalu mendominasi perolehan gelar Pemain Terbaik Dunia atau Ballon d'Or. 

Karena hal itu, keduanya selalu diperbandingkan oleh para pencinta dunia sepak bola.

Ronaldo, yang bersama Real Madrid akan menghadapi Juventus pada final Liga Champions pada Sabtu (3/6/2017), mengatakan, Messi termasuk di antara beberapa pemain yang senang ia saksikan karena penampilan impresifnya di lapangan.

"Saya senang melihat semua pemain bagus dan Messi adalah salah satunya," kata Ronaldo, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

"Saya sangat senang bertemu dengannya di lapangan dan dengan semua pemain hebat," kata pemain asal Portugal tersebut.

Selain itu, Ronaldo pun mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Messi dan dia mengaku tidak begitu menyukai selalu dibandingkan dengan bintang asal Argentina itu.

"Setiap kali saya bersama Messi, saya memiliki hubungan yang sangat baik," kata pemain berusia 32 tahun tersebut.

"Namun, bukannya saya pergi ke rumahnya dan makan bersama. Dia bukan teman, tetapi saya menganggapnya sebagai teman sesama profesi dan bukan saingan karena saya tidak menyukainya. Ini adalah bagian dari pekerjaan dan dunia sepak bola," ucapnya.

Pada musim ini, Ronaldo telah mencetak 40 gol di semua kompetisi dan membantu Madrid meraih gelar La Liga.

Dia pun mempunyai kesempatan untuk mempersembahkan gelar Liga Champions bagi Real Madrid. Ronaldo dkk akan menghadapi Juventus pada laga final di akhir pekan ini. (Bola/Kompas.com)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help