Berita Banjarbaru

Mengharukan, Oking Tulis Permintaan Maaf Kepada Ortu Lewat Status FB Sebelum Tewas Tabrak Pohon

Tapi paling membuat sedih keluarga dan kerabat yakni kalimat permintaan maaf yang diunggahnya. Kalimat duka dan doa membanjiri facebook Oking.

Mengharukan, Oking Tulis Permintaan Maaf Kepada Ortu Lewat Status FB Sebelum Tewas Tabrak Pohon
Halaman 1 Harian Metro Banjar Edisi Kamis (1/6/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID BANJARBARU - Status Buana Akbar Firdaus alias Oking (22) di media sosial seperti facebook, bisa jadi sebuah pertanda. Pada Rabu (31/5) sekitar pukul 05.30 Wita, Oki mengalami nasib tragis, tewas setelah menabrak pohon.

"Maafkan aku Ibu dan ayah yg sll buat kalian berdua kecewa dgn lahir nya anak mu ini, di sini aku sll berdoa kepada tuhan sll berdoa jagakan kedua orang tua ku dan istri ku dan di saat aku udah tidak ada lagi aku juga udah berdoa trus aku yg menanggung dosa" kalian hidup di dunia ini jadi di kala aku udah tidur tenang di situ aku udah merasa bahagia dan sangat tenang....," tulis Oking di akun Facebook 'Oking sijahil'.

Tampilan dinding akun facebook miliknya penuh kalimat galau yang selalu dia unggah. Tapi paling membuat sedih keluarga dan kerabat yakni kalimat permintaan maaf yang diunggahnya. Kalimat duka dan doa membanjiri facebook Oking.

Informasi terhimpun dari rekanan pasukan biru Muda E. L. T landurescue dan Emergency gabungan di kamar jenazah RS Idaman Banjarbaru, insiden kecelakaan tunggal menabrak pohon itu terjadi di Jalan A Yani km 28 Landasanulin Banjarbaru tidak jauh dari Hotel Novotel.

Saat itu Oking menaiki motor Vario, suasana di titik lokasi kejadian tidak ada penerangan. Kendaraannya masuk ke selokan.

Masih informasi dari rekanan, kondisi korban saat itu dalam kondisi meninggal dunia langsung di lokasi kejadian. Di evakuasi ke Kamar jenazah RS Idaman Banjarbaru menggunakan unit Kijang Biru LanduRescue.

Suasana sedih pun menyelimuti di rumah duka Komplek Griya Ulin Permai Jalan asbri 3 Landasan Ulin.

Oking teryata kerabat dekat seorang anggota polisi, ya, Bripka Deni Rahman anggota Polsek Banjarbaru barat ini begitu dekat dengan sosok almarhum Oking. "Ulun sekeluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih lawan minta ridho atas bantuan pian berataan sudah membantui evakuasi ading ulun. Ulun minta doa gasan ading ulun," ucap Bripka Deni.

Bripka Deni mengaku sebagai Kakak sepupu Oking, namun sudah seperti adik kakak kandung. "Almarhum anak tunggal yang memang manja, namun sama sepupunya semua dia selalu patuh. Beberapa hari terakhi ini ini memang dia agak sedih, namun wajahnya yang lugu selalu jadi bahan candaan kami," imbunya. (kur)

Baca Beritanya di Harian Metro Banjar Edisi Kamis (1/6/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved