Berita HST

Mobil Dishub dan LH Tabrak Bengkel dan Pengendara, Kasatlantas: Diduga Akibat Sopir Mengantuk

Sebuah mobil laboratorium milik Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup HST menabrak pengendara sepeda motor Agung (35) warga Desa Barikin.

Mobil Dishub dan LH Tabrak Bengkel dan Pengendara, Kasatlantas: Diduga Akibat Sopir Mengantuk
Istimewa/group emergency murakata
Kondisi sepeda motor yang ditabrak mobil Laboratorium Dishub dan LH HST, Rabu (31/5/2017) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kecelakaan terjadi di jalan nasional desa Barikin, Kecamatan Haruyan, Hulu Sungai Tengah. Sebuah mobil laboratorium milik Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup HST menabrak pengendara sepeda motor Agung (35) warga Desa Barikin.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Hulu Sungai Tengah Kristugus Lirens mengatakan, kecelakaan lalu lintas Rabu (31/5/2015) malam, dijalan nasional Desa Barikin Kecamatan Haruyan, Hulu Sungai Tengah, pukul 23.35 Wita, diduga akibat sopirnya mengantuk saat mengemudi.

Namun, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Sopir mobil dinas milik Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup dengan nomor polisi DA 181 E itu, Budi Setialaksana selamat.

Demikian pula untuk bangunan yang ditabrak, bengkel weldan, yang merupakan bengkel sepeda motor (bukan rumah seperti diberitakan sebelumnya) tak ada korban jiwa, karena bengkel itu dalam kondisi kosong.

Meski demikian, bagian muka bangunan mengalami kerusakan. "Sedangkan korban pengendara motor, Agung (35) warga setempat mengalami luka dipaha kanan, pelipis kanan dan dagu. Korban sudah ditangani pihak Rumah Sakit Damanhuri Barabai,"kata Lirens. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help