Montella Menilai Morata Bisa Menajamkan Lini Depan AC Milan

Media Italia meyakini Morata merupakan target utama Milan untuk memperkuat skuad Montella menghadapi persaingan musim 2017-2018.

Montella Menilai Morata Bisa Menajamkan Lini Depan AC Milan
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mencetak gol dalam pertandingan La Liga melawan Deportivo La Coruna di Municipal de Riazor stadium in La Coruna, pada 26 April 2017. (MIGUEL RIOPA / AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MILAN -  Striker Real Madrid, Alvaro Morata diberitakan tengah menjadi incaran pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, pada bursa transfer musim panas. Ini peluang  Alvaro Morata untuk kembali bermain di Serie A, kasta teratas Liga Italia

Media Italia meyakini Morata merupakan target utama Milan untuk memperkuat skuad Montella menghadapi persaingan musim 2017-2018.

Musim ini Milan finis di posisi keenam klasemen akhir Serie A dan hanya bisa menghasilkan 57 gol dari 38 pertandingan.

Jumlah tersebut bahkan lebih sedikit dari tiga yang berada di bawah mereka, yakni Inter Milan (72 gol), Fiorentina (63), dan Torino (71).

Sebagai pelatih, Montella menilai Morata bisa menjadi jawaban dari masalah ketajaman di lini depan Milan.

Menurut Montella, mantan penyerang Juventus itu merupakan sosok kuat di lini depan setara dengan Andrea Belotti, Nikola Kalinic, Romelu Lukaku, Diego Costa, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

"Morata adalah sosok yang bisa memberi Anda banyak pilihan. Penyelesaian akhir kami tidak sama dengan level permainan yang kami tunjukkan," ujar Montella seperti dilansir Tuttosport.

"Jadi, kami harus lebih baik di depan gawang lawan. Kami sudah tahu apa yang diinginkan pada bursa transfer," kata dia.

Morata merupakan pemain yang terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2021.

Musim ini, penyerang tim nasional Spanyol itu bisa mencetak 20 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi bersama klub berjulukan Los Blancos musim ini. 

Berita ini dikutip dari Kompas.com dengan judul Alvaro Morata Solusi Masalah Lini Depan AC Milan?

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help