Berita Balangan

Sembilan Pejabat Di Pemkab Balangan Dilantik, Ini Nama dan Jabatannya

Sembilan pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemkab Balangan dilantik dan diambil sumpahnya

Sembilan Pejabat Di Pemkab Balangan Dilantik, Ini Nama dan Jabatannya
banjaarmasinpost.co.id/elhami
pejabat pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemkab Balangan dilantik 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Sembilan pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemkab Balangan dilantik dan diambil sumpahnya bertempat di Aula Benteng Tundakan, Kamis (1/6/2017)

Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Balangan H Ansharuddin, hadir Sekda Balangan Ruskariadi, dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Sufriannor serta pejabat lainnya.

Kesembilan nama tersebut adalah Agus Zaidan sebelumnya bertugas difungsional umum pada Dinas Pendidikan dilantik menjadi Camat Tebing Tinggi.

Kusni Wardi sebelumnya Kasubbid Implementasi Kebijakan Publik dan Pendidikan Politik pada Badan Kesbangpol dilantik menjadi Kabid Politik pada Badan Kesbangpol

Sinta Pare sebelumnya Kasi Pelatihan dan Produktivitas pada Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi dilantik menjadi Kepala UPT Balai Latihan Kerja pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Muliadi sebelumnya Fungsional Umum pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dilantik menjadi Kasubbag Umum dan Kepengawaian pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Herry Supianor sebelumnya Fungsional Umum pada Dinas Pertanian dilantik menjadi Kasi Pembenihan dan Perlindungan Perkebunan pada Dinas Pertanian.

Abdi Gafur sebelumnya Fungsional Umum pada Sekretariat Daerah dilantik menjadi Kasubbag Sosial dan Budaya pada Bagian Bina Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah.

Sa'adilah sebelum Fungsional Umum pada Dinas Perikanan dilantik menjadi Kepala Tata Usaha pada UPT Balai Benih Ikan Lokal Gunung Manau Dinas Pertanian.

Ahmad Gazali Rahman sebelumnya Fungsional Umum pada Kecamatan Paringin Selatan dilantik menjadi Kasubbag Perencanaan dan Keuangan pada Kecamatan Paringin Selatan.

Fahrudin sebelumnya Fungsional Umum pada Dinas Pertanian dilantik menjadi Kasubbag Tata Usaha pada UPT Balai Benih Tanaman Pangan dan Holtikultura Hamparaya Dinas Pertanian.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Sufriannor mengatakan, pelantikan dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong guna memberikan pelayanan masyarakat.

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help