Komunitas

Malam Ini, Ibnu Sina Bersama Komunitasnya Gowes Keliling, Anda Mau Ikut?

Sama seperti gowes sebelumnya rute yang akan dilalui seputaran kota Banjarmasin sambil menikmati keindahan Kota Seribu Sungai.

Malam Ini, Ibnu Sina Bersama Komunitasnya Gowes Keliling, Anda Mau Ikut?
Istimewa
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina saat gowes bersama komunitasnya

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ramadan bukan menjadi penghalang bagi para penyuka sepeda untuk menyalurkan hobinya. Jika hari biasa dilakukan setiap pagi, maka di bulan puasa jadwal mengayuh pedal diubah menjadi malam.

Itu pula yang dilakukan para pecinta gowes bersama Kayuh Baimbai Cycling Club. Bersama orang nomor satu di Banjarmasin, Ibnu Sina mereka menggelar gowes keliling usai Salat Tarawih, Jumat (2/6/2017) malam ini.

Masyan Saidian Noor dari Kayuh Baimbai mengatakan, gowes ini sebenarnya kegiatan rutin wali kota dan komunitasnya namun kali ini mengambil jadwal lain Pada malam hari setelah Salat Tarawih.

"Biasa kan pagi namun pas puasaan digelar ba'da tarawih mulai 21.30 wita," kata dia.

Sama seperti gowes sebelumnya rute yang akan dilalui seputaran kota Banjarmasin sambil menikmati keindahan Kota Seribu Sungai. Peserta yang ikut langsung terkumpul di kediaman dinas Ibnu Sina di Dharma Praja Banjarmasin.

Kegiatan ini, kata Yayan sapaan akrabnya, terbuka untuk umum siapapun yang ingin bergabung. Biasanya yang paling rutin ikut mendampingi pegowes dari Bank Mandiri, Komberly, Dandim, orang pemko, PKS CC dan banyak komunitas lainnya.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help