Berita Kalteng

Mendagri Resmi Berhentikan Bupati Katingan Terkait Perbuatan Tercela

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo secara resmi memberhentikan Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie dari kabatan

Mendagri Resmi Berhentikan Bupati Katingan Terkait Perbuatan Tercela
tribunkalteng.com/fathurahman
Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo secara resmi memberhentikan Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie dari kabatannya.

Hal itu diungkapkan, Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Minggu (4/6/2017) yang menerima langsung surat pemberhentian Bupati Katingan tersebut.

Menurut Sugianto, surat tersebut diterimanya saat dia berada di Jakarta, dan saat ini masih ada ditangannya, dan akan melaksanakan perintah dalam surat tersebut.

"Suratnya sudah ada di tangan saya dan akan saya tindaklanjuti dengan memanggil Bupati dan Wakil Bupati Katingan dalam waktu dekat. Memang beliau diberhentikan sesuai surat itu," ujarnya.

Sugianto juga meminta, agar warga Katingan untuk tetap bersabar dan tidak melakukan tindakan yang memperkeruh suasana seperti ingin melakukan aksi demo ke gubernur.

"Percayakan semuanya pada kami," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved