Kriminalitas Kotabaru

Diduga Kembali Edar Zenith di Kotabaru, Ipul Bulu Ditangkap Polisi

Residivis ini kembali akan menghuni rumah binaan setelah ditangkap jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru, Minggu (4/6) sekitar pukul 16.00 Wita.

Diduga Kembali Edar Zenith di Kotabaru, Ipul Bulu Ditangkap Polisi
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Tersangka Ipul 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Pernah menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Kotabaru tidak membuat Syaifullah alias Ipul Bulu (40) kapok. Residivis ini kembali akan menghuni rumah binaan setelah ditangkap jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru, Minggu (4/6) sekitar pukul 16.00 Wita.

Warga jalan Veteran, Gang Kelurahan, RT 006, RW 002, Kelurahan Baharu Selatan, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru ini diringkus anggota satuan reserse dan narkoba (Sat Res Narkoba) karena mengedarkan obat sediaan farmasi tanpa izin edar.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasubag Humas Tuti Sulistyowati mengakui, tersangka beberapa kali ditangkap karena terbelit kasus yang sama, mengedarkan narkotika dan obat-obatan (narkoba).

Menurut Tuti, untuk kali ini Ipul Bulu ditangkap mengedarkan obat Carnophen atau Zenith yang izin edarnya sudah dicabut. Dari tersangka anggota mengamankan barang bukti sebanyak 110 butir dan uang Rp 20 ribu diduga hasil penjualan. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved