Banjarmasin Post Edisi Cetak

Sangat Rendah Hati! Simak Komentar Zidane Setelah Sukses Rebut Juara Liga Champions

Zinedine Zidane membuktikan prestasi hebatnya sebagai seorang pelatih setelah membawa Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions

Sangat Rendah Hati! Simak Komentar Zidane Setelah Sukses Rebut Juara Liga Champions
Banjarmasin Post edisi cetak hari ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Zinedine Zidane membuktikan prestasi hebatnya sebagai seorang pelatih setelah membawa Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6). Meski kariernya tergolong hebat, pria yang akrab disapa Zizou itu enggan menyebut dirinya sebagai pelatih terhebat di dunia.

Zinedine Zidane berhasil melakukan apa yang belum pernah dilakukan seorang pelatih di era Liga Champions. Zidane jadi pelatih pertama yang mampu mengantarkan sebuah klub menjuarai Liga Champions dua musim beruntun. Real Madrid menjuarai Liga Champions 2016/17 setelah mengalahkan Juventus 1-4.

Sejak kompetisi ini berganti format menjadi Liga Champions, belum pernah ada pelatih yang mampu membawa klub asuhannya mempertahankan gelar juara. Pelatih terakhir yang mampu melakukan ini adalah Arrigo Sachi saat mengantarkan AC Milan menjuarai Piala Champions pada 1989 dan 1990.

Lengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak hari ini, Senin (5/6/2017).

Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved