Kriminalitas Jakarta

Terungkap! Perempuan Bugil yang Berbelanja di Apotek Itu Ternyata Sambil Menangis

Beberapa saksi sudah diperiksa atas insiden yang sempat membuat heboh warga Mangga Besar itu.

Terungkap! Perempuan Bugil yang Berbelanja di Apotek Itu Ternyata Sambil Menangis
Youtube

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Aparat Polsek Metro Taman Sari masih mencari wanita yang hanya mengenakan celana dalam, saat berbelanja obat di sebuah apotek di Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, yang videonya viral di media sosial.

Beberapa saksi sudah diperiksa atas insiden yang sempat membuat heboh warga Mangga Besar itu.

Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari Kompol Bintoro mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus wanita setengah telanjang itu. Saat ini, ia sedang memeriksa beberapa saksi atas kasus tersebut.

"Masih kami dalami dan memeriksa beberapa saksi," ujar Bintoro, Senin (5/6/2017).

Aksi wanita berkulit putih dan bertato itu tidak hanya membuat geger warga, tetapi menjadi viral di media sosial.

Dalam video dengan durasi kurang dari dua menit, wanita itu bersikap santai saat masuk ke dalam apotek. Bertelanjang dada, ia keluar dari sebuah taksi, dan langsung masuk ke dalam apotek yang tengah ramai warga.

Warga di luar dan di dalam apotek sempat kaget ketika melihat wanita itu masuk ke dalam apotek tanpa busana. Di dalam apotek, ia menjadi tontonan warga sekitar.

Warga dari luar apotek menyaksikan wanita ini ke meja kasir dan membeli obat. Warga yang berada di luar dan di dalam apotek yang sudah melihat jelas wanita telanjang berambut pendek ini, langsung mengabadikannya lewat kamera ponsel.

Usai membeli obat dan menenteng dua kantrong plastik kresek, wanita ini langsung melangkah cepat menuju sebuah taksi berwarna hitam. Beberapa warga terus mengikutinya. Wanita itu tak mengucapkan kalimat apa pun dari mulutnya.

Suta, Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat mengungkapkan, wanita tanpa busana itu sempat menangis usai keluar dari Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved