Berita Kalteng

Yantenglie Tak Lagi Masuk Kantor Sebagai Bupati

Yantenglie tidak lagi tampak di Kantor Pemkab Katingan dan masih belum jelas keberadaanya setelah adanya pernyataan Gubernur Kalteng tersebut.

Yantenglie Tak Lagi Masuk Kantor Sebagai Bupati
faturahman
Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie, bebas terkait tuduhan, melakukan perzinaan, setelah pelapor Aipda Sulis Heri mencabut laporan perzinaan yang dilakukannya istrinya bersama Bupati Katingan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pernyataan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, terkait surat keputusan pemberhentian Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie dari jabannya berpengaruh kepada Yantenglie.

Buktinya, Senin (5/6/2017) Yantenglie tidak lagi tampak di Kantor Pemkab Katingan dan masih belum jelas keberadaanya setelah adanya pernyataan Gubernur Kalteng tersebut.

Infornasi dari ASN yang bertugas di Pemkab Katingan, tidak tampak lagi Yantenglie masuk kantor sejak beberapa hari ini, bahkan posisinya juga masih belum jelas.

"Hari ini saja yang masuk hanya Bapak Sakarias, untuk posisi Bapak Yantenglie, kami belum tau dimana beliau. Kami tetap bekerja seperti biasanya saja sampai hari ini."ujar salah satu ASN Pemkab Katingan.

Sementara itu, Informasi dari salah satu anggota DPRD Katingan, Fahmi, mengatakan, sejak belum adanya kejelasan pimpinan Pemkab Katingan, membuat ASN setempat bingung dan tidak semangat dalam bekerja. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved