Ekonomi dan Bisnis

BRI Syariah Siapkan Dana Rp 225 Miliar, Layani Masyarakat Selama Libur Lebaran

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2017 PT BRI Syariah menyiapkan dana sebesar Rp 225 miliar untuk kebutuhan masyarakat selama libur Lebaran.

BRI Syariah Siapkan Dana Rp 225 Miliar, Layani Masyarakat Selama Libur Lebaran
Tribunnews/Hendra Gunawan
Layanan BRI Syariah

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2017 PT BRI Syariah menyiapkan dana sebesar Rp 225 miliar untuk kebutuhan masyarakat selama libur Lebaran.

Direktur Utama BRI Syariah, Hadi Santoso mengatakan, uang tersebut akan disiapkan melalui mesin-mesin ATM BRI Syariah. Menurutnya, kebutuhan uang tunai pada tahun ini mengalami peningkatan menjadi Rp 225 miliar, dari Rp 175 miliar pada tahun lalu.

"Selama libur lebaran, BRI Syariah akan tetap melayani nasabah selama 24 jam," ujar Hadi saat acara buka puasa bersama di Kantor BRI Syariah, Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Hadi menambahkan, sama seperti tahun-tahun yang lalu, tahun ini BRI Syariah juga melayani penukaran uang baru untuk nasabah, namun tentu saja dibatasi jumlahnya sesuai dengan melihat ketersediaan uang baru yang ada di cabang-cabang.

Selain itu, mobil ATM BRI Syariah juga akan dimanfaatkan untuk melayani nasabah saat Iibur lebaran, terutama di lokasi-Iokasi yang jauh dari ATM BRI Syariah.

"Nasabah juga bisa bertransaksi di mesin 24.352 ATM BRI, 49.000 jaringan ATM Bersama dan 98 jaringan ATM Prima," papar Hadi.

Untuk melayani pengaduan, BRI Syariah juga telah menyiapkan Call BRIS 1500789 untuk menerima pengaduan nasabah atas permasalahan ATM.

"Selain itu, Call BRIS 1500789 juga akan terus memonitor performa mesin ATM BRI Syariah, sehingga jika ada mesin yang bermasalah, maka bisa diketahui dan diperbaiki," ungkapnya. (KOMPAS.com)

Berita ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul : Jelang Lebaran, BRI Syariah Siapkan Dana Rp 225 Miliar

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help