Sosial Media

Curhat Sambil Berlinangan Air Mata, Video Perempuan Cantik Ini Ditonton Hingga 500 Ribu Kali

Dalam caption postingan videonya tertulis perempuan ini menangis karena pacar atau mantan pacar.

Curhat Sambil Berlinangan Air Mata, Video Perempuan Cantik Ini Ditonton Hingga 500 Ribu Kali
instagram@gustiawan90
Tangis perempuan berkulit putih ini jadi pembicaraan di media sosial ketika dibagikan akun @gustiawan90. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tangis perempuan berkulit putih ini jadi pembicaraan di media sosial ketika dibagikan akun @gustiawan90.

Dalam caption postingan videonya tertulis perempuan ini menangis karena pacar atau mantan pacar.

"Ayo tanggung jawab pernah bikin nangis pacar atau mantannya. aku gak janji gakan bikin kamu nangis lagi. please dont cry".

Air mata terus berlinang dari mata perempuan berkulit putih ini, sembari mencurahkan isi hatinya.

"Aku akan tetap memaafkanmu, walau kamu sudah buat aku menangis dan kini..".

"Karena aku butuh kamu, jadi aku akan tetap cinta sama kamu".

Usai memenuhi wajahnya yang berlinang air mata, tiba-tiba nada suaranya meninggi.

"Tara bawangnya hari ini pedih sekali, aku sampai gak kuat sampai menangis, tuh gara-gara ini".'

Ya, ternyata tangisnya bukan karena pacar atau mantan, tetapi bawang dan cabai .

Akhir video yang mengagetkan ini yang akhirnya mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Postingan ini telah dilihat 536.236 kali dengan 847 komentar.

Tidak diketahui jelas siapa sebenarnya identitas dari perempuan yang berlinang air mata ini.

ramandajuliant, "Buset dahh cinta banget hahahahahhaa".

juanlubis, "Malah pengen gue uleg mukanya nih si mbak".

bayu_syahputraa, "Ketawa nya bukan main ya.. Hahaha".

aldiputrakeempat, "Hahaha bkin sy jdi sedih jg awalx...". (restudia)

Penulis: Restudia
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved