BanjarmasinPost/

Otomotif

Ini yang Ditawarkan MPV Sejuta Umat Mitsubishi, Pokoknya Plus-plus!

Demi menarik perhatian konsumen, merek asal Jepang itu menawarkan konsep berbeda dibandingkan kompetitor di kelasnya. Sehingga bisa menjadi nilai plus

Ini yang Ditawarkan MPV Sejuta Umat Mitsubishi, Pokoknya Plus-plus!
Istimewa
Mitsubishi XM Concept 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Bertepatan dengan ajang GIIAS yang berlangsung Agustus 2017, Mitsubishi akan meluncurkan small MPV-nya. MPV sejuta umatnya itu disiapkan untuk bersaing langsung dengan Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga.

Demi menarik perhatian konsumen, merek asal Jepang itu menawarkan konsep berbeda dibandingkan kompetitor di kelasnya. Sehingga bisa menjadi nilai plus.

Menurut Hario Satriadi, Head of Promotion Departement PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selain tujuh penumpang, menawarkan juga konsep plus.

"Jadi kita sebutnya itu 7-Seater plus," kata Hario di sela acara buka puasa bersama media di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017) malam.

Arti kata plus di sini, lanjut dia maknanya luas. Bukan hanya untuk penumpang, tetapi bisa digunakan tempat penyimpanan barang, dan lain sebagainya, bahkan tidak seperti para pesaingnya.

"Kalau untuk penumpang juga bisa, tetapi lebih tepatnya itu jauh lebih lebar dari yang lain. Jadi kita sebutnya 7-penumpang plus-plus," ujar Hario.

Mengenai harga, Hario belum mau membuka informasi. Alasan dia tidak punya kewenangan untuk menyampaikan harga jual dari small MPV-nya. "Nanti saja kalau yang itu, kami inginnya bersaing dengan kompetitor," ucap dia.

Berita ini dipublikasikan kompas.com dengan Judul "MPV Sejuta Umat Mitsubishi Tawarkan Konsep 7-Penumpang Plus"

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help