Berita Kaltenga

NEWSVIDEO: Sakarias Diangkat Jadi Plt Bupati Katingan, Gantikan Yantenglie

Setelah lama menunggu, akhirnya surat SK Mendagri terkait pemberhentian Yantenglie sebagai Bupati Katingan dan pengangkatan Sakarias

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Setelah lama menunggu, akhirnya surat SK Mendagri terkait pemberhentian Yantenglie sebagai Bupati Katingan dan pengangkatan Sakarias (Wabup) sebagai Plt Bupati Katingan terlaksana.

Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Rabu (7/6/2017) malam secara resmi, menyerahkan berkas pengangkatan Wakil Bupati Katingan, Sakarias sebagai Plt Bupati Katingan.

Kamis (8/6/2017) Sakarias menjalani pemerintahan Bupati Katingan, untuk yqng pertama kalinya resmi sebagai Plt Bupati Katingan setelah menerima berkas SK Mendagri dari Gubernur Kalteng.

Penyerahan SK Mendagri oleh Gubernur Kalteng yang diberikan kepada Sakarias disaksikan oleh banyak kalangan dari KPU, tokoh masyarakat hingga forum koordinasi pimpinan daerah setempat di rumah Jabatan Gubernur Kalteng, Rabu malam.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur meminta Sakarias untuk melakukan konsolidasi bersama masyatakat dan para tokoh yang ada di Katingan agar selama menjabat bisa merangkul semua.

"Jalin huhungan yang baik dengan semua tokoh masyarakat termasuk tokoh pemuda dan yang lebih penting lagi jalin hubungan yang baik dengan mantan Bupati Katingan, ujar Gubernur Sugianto Sabran.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved