Berita Banjarmasin

Reskrim Polsek Utara Ringkus Cepat Pelaku Pencabulan yang Delapan Kali Gagahi Korbannya

Mengenakan baju tahanan dengan penutup wajah dan tangan terborgol, SS (21) terus tertunduk kala dijumpai di Mapolsekta Banjarmasin Utara

Reskrim Polsek Utara Ringkus Cepat Pelaku Pencabulan yang Delapan Kali Gagahi Korbannya
banjarmasinpost.co.id/fadly
Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Utara Ipda Arya Widjaya (tiga dari kanan) bersama dua anggota Buser dan pelaku SS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mengenakan baju tahanan dengan penutup wajah dan tangan terborgol, SS (21) terus tertunduk kala dijumpai di Mapolsekta Banjarmasin Utara, Rabu (7/6/2017) siang.

Warga Jalan Pramuka Banjarmasin ini dibekuk Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Utara, Selasa (6/6/2017) dini hari lalu, karena kasus tindak persetubuhan anak di bawah umur.

SS melakukan tindak persetubuhan terhadap SA (13) yang sempat dibawa lari olehnya hingga tidak pulang ke rumah selama lima hari terhitung sejak awal Juni lalu.

"Saya dan dia (korban) ini pacaran, sekitar dua tiga bulan ini. Saya lakukan persetubuhan sebanyak delapan kali terhadapnya," kata pelaku.

Pelaku pun mengaku menyesal atas apa yang diperbuatnya. "Saya khilaf dan saat melakukan itu, dia (korban) saya bawa ke Penginapan di Kampung Melayu," ungkapnya singkat.

Kejadian ini terjadi, bermula pada saat korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini meminta izin kepada orangtuanya untuk buka puasa bersama di sekolahnya, Kamis (1/6) sore lalu.

Korban diantarkan oleh ibunya ke sekolah kemudian ibunya pulang. Namun jelang waktu berbuka, ibunya kembali lagi ke sekolah dengan maksud untuk untuk mengantar makanan akan tetapi anaknya sudah tidak ada lagi di sekolah.

Informasi dihimpun, ibu korban pun panik mengetahui anaknya tidak ada lagi di sekolah.

Lalu menanyakan kepada teman-teman korban dan salah satu murid di sekolah tersebut ada melihat korban dibawa oleh seorang laki-laki.

Lelaki yang membawanya itu menggunakan sepeda motor jenis scoopy dan sampai lima hari sang anak tidak kembali ke rumah. Dilakukan pencarian pun namun SA tak kunjung ada kabar.

Maka itu keluarga korban pun melaporkan kasus itu ke pihak Polsekta Banjarmasin Utara dengan harapan SA bisa secepatnya ditemukan.

"Setelah menerima laporan tersebut, kami pun langsung melakukan penyelidikan mendalam di lapangan. Hingga akhirnya tak berapa lama setelah menerima laporan, pelaku bisa kami tangkap dibantu Unit Jatanras Polresta Banjarmasin," kata Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Utara Ipda Arya Widjaya.

Pelaku dibekuk di kediamannya dan akhirnya terungkap bahwa pelaku melakukan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur.

"Tak ada perlawanan saat penangkapan. Pelaku langsung kami bawa dan amankan ke Mapolsekta Banjarmasin Utara," pungkas Kanit Reskrim mewakili Kapolsekta Banjarmasin Utara Kompol Purbo Rahardjo.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help